Wawancara Lengkap dengan Dahnil Anzar Simanjuntak, Maju Wali Kota Medan Tunggu Restu Prabowo!

Saya berterima kasih dan kehormatan buat saya atas harapan yang dilakukan masyarakat Medan, namun seperti sudah saya sampaikan.

Wawancara Lengkap dengan Dahnil Anzar Simanjuntak, Maju Wali Kota Medan Tunggu Restu Prabowo!
M Anil
Dahnil Anzar Simanjuntak 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Agenda pilkada serentak di Sumatera Utara kini menjadi topik pembicaraan di lini media massa, khususnya pemilihan Wali Kota Medan.

Sejumlah nama tokoh disebut-sebut mengisi kandidat yang akan berkompetisi termasuk Juru bicara Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Guna mengorek keterangan, Tribun Medan/www.tribun-medan.com, mewawancarai politisi muda tersebut, Jumat (5/7/2019), berikut petikan wawancaranya :

Tribun : Nama anda santer dibicarakan menuju Wali Kota Medan. Jika melihat peta kekuatan Gerindra di Medan, plus suara Pak Prabowo, kelihatannya peluang anda tidak kecil. Bagaimana komentarnya?

Dahnil :
Saya berterima kasih dan kehormatan buat saya atas harapan yang dilakukan masyarakat Medan, namun seperti sudah saya sampaikan, saya belum memutuskan akan maju atau tidak pada Pilwalkot Medan, saya salat Istikharah dulu.

Tribun : Siapa saja pihak-pihak yang memberikan pengaruh besar kepada anda untuk maju menjadi Calon Wali Kota Medan?

Dahnil : Saya akan minta pertimbangan ayah dan sahabat saya, serta tentu saya akan tanya kepada Pak Prabowo Subianto termasuk Bang Sandi.

Tribun : Ke depan, apakah ada tugas lain yang diberikan oleh partai maupun Prabowo kepada anda pasca menjadi Juru Bicara?

Dahnil : Saya belum tahu apakah beliau akan menugaskan saya di mana, karena sementara ini saya masih diminta Pak Prabowo untuk menjadi Jubir resmi beliau. Saya juga tetap mengajar di kampus dan mengembangkan Bisnis Waralaba Caffee yang sedang saya bangun termasuk di Medan.

Tribun : Apakah anda menganggap menjadi Jubir Prabowo Subianto lebih seksi daripada jabatan politik seperti Wali Kota Medan?

Halaman
123
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved