Babak Pertama Lawan Perserang Serang, PSMS Tertinggal 0-1

PSMS Medan ditekuk 0-1 oleh tim tamu Perserang Serang pada babak pertama pertandingan lanjutan Liga di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019).

Babak Pertama Lawan Perserang Serang, PSMS Tertinggal 0-1
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pertandingan PSMS vs Perserang Serang di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan ditekuk 0-1 oleh tim tamu Perserang Serang pada babak pertama pertandingan lanjutan Liga di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019). Gol Perserang dicetak oleh Hari Habrian.

Semenjak peluit ditiupkan, kedua tim langsung menerapkan permainan cepat. Perserang yang bermain sebagai tim tamu, meladeni gaya permainan PSMS Medan. 

Baru berjalan lima menit, gawang PSMS kebobolan. Perserang menciptakan gol lewat Hari Habrian. Berawal dari tendangan sudut, Habrian yang berdiri tanpa pengawalan memanfaatkan bola pantulan yang mengarah ke kakinya.

Melihat bola mengarah ke kakinya, Habrian pun dengan tenang menceploskan bola ke gawang Nasirin. Skor berubah menjadi 1-0.

Kebobolan satu gol, Legimin dkk makin menaikkan tempo permainan. Mereka mencoba mendominasi permainan dan menggencarkan serangan.

Namun usaha mereka menyamakan kedudukan di babak pertama masih belum berbuah manis. Hingga babak pertama tim Ayam Kinantan harus tertinggal 0-1. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved