Persija Lebih Fokus Hadapi Persib Bandung Ketimbang Pikirkan Final Piala Indonesia 2018

Persija Jakarta kini langsung fokus ke laga lanjutan Liga 1 kontra Persib Bandung setelah memastikan ke final Piala Indonesia

Persija Lebih Fokus Hadapi Persib Bandung Ketimbang Pikirkan Final Piala Indonesia 2018
MEDIA PERSIJA
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan para pemain Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018. 

Persija Jakarta kini langsung fokus ke laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan kontra Persib Bandung setelah memastikan ke final Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam laga yang direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Keberhasilan melaju ke final Piala Indonesia tak membuat Persija sesumbar, mereka lebih memilih fokus ke laga terdekat yakni menjamu Persib.

"Kami fokus ke pertandingan demi pertandingan supaya tidak terlalu kaku," kata pelatih Persija, Julio Banuelos seusai laga kontra Borneo.

"Jadi, kami fokus ke pertandingan terdekat dulu (vs Persib)," ujarnya menambahkan. 

Persija menahan imbang tuan rumah Borneo FC pada semifinal kedua dengan skor 1-1, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Hasil itu sekaligus membuat Macan Kemayoran unggul agregat 3-2 karena menang 2-1 pada pertemuan pertama.

Sementara itu, Macan Kemayoran akan bertemu dengan pemenang antara Madura United dan PSM Makassar yang baru akan bertanding besok, Minggu (7/7/2019).

PSM berpeluang besar menyusul langkah Persija karena pada leg pertama menang tipis 1-0 atas Madura United.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved