Viral Medsos

VIRAL Chat Terakhir Ayah Kepada Putrinya, Begitu Dibalas tak Ada Jawaban hingga Berakhir Penyesalan

Penyesalan mendalam Jelita atau Icha yang dulunya mengabaikan chatingan ayahnya. Ternyata itu adalah chat terakhir sang ayah kepadanya.

VIRAL Chat Terakhir Ayah Kepada Putrinya, Begitu Dibalas tak Ada Jawaban hingga Berakhir Penyesalan
GOOGLE.IMAGE
Ilustrasi wanita merindukan ayahnya yang telah meninggal dunia 

"Hu aku tahu aku bersikap kasar saat itu.

Ayahku memanggil namaku dengan sebutan 'Jel' yang merujuk pada 'Jelita" dan sekarang tidak ada lagi orang yang akan memanggilku seperti itu.

Ayahku meninggal pada 14 Mei 2018.

Ini adalah pesan terakhirnya kepadaku yang meminta aku agar ikut dengannya tapi aku tidak menjawab dan ia berkata "papa jalan dulu ya" untuk terakhir kalinya...

Dia masih lelaki terlucu yang perna ku kenal, bagaimana aku bisa begitu buta," ungkap Jelita.

Postingan sedih Jelita itu segera menjadi viral.

Hingga artikel ini dimuat, cuitan Jelita telah diretweet hingga hampir 27 ribu netizen.

Cuitan itu juga disukai lebih dari 23 ribu netizen.

Beragam komentar memenuhi postingan Jelita.

"Setelah ditahan2 dari tadi..gak kuat baca yg ini, nangis juga akhirnya.."

"Ayahku pernah bilang, "kok ga pernah bales sms ayah? Nih ayah beliin pulsa biar kamu selalu bisa bales sms ayah." Mbrebes miliii Padahal emang anaknya cuma selalu ngisi kuota bukan ga mampu beli pulsa,"

"Kita ga tau kapan seseorang bakal pergi ninggalin kita. Please jangan menyesal, selalu doakan beliau."

"Ada ga orang orang yang masih gengsi buat bilang sayang ke orangtua kaya diriku? Malu aja mau bilang, padahal sayang banget,"

"I feel it. Jangan pernah lupa untuk selalu mendo'akannya, semangat!"

Tak jarang perhatian orangtua memang dianggap anak sebagai sesuatu yang 'menyebalkan'.

Namun jangan sampai menyesal seperti Jelita, hargailah mereka selagi masih ada.

(TribunStyle.com/Galuh Palupi)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Jangan Abaikan Chat Orang Tua! Kisah Viral Perlakuan Cuek Gadis ke WhatsApp Ayahnya Ini Jadi Contoh

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved