Kabar Ahmad Dhani Terkini, Kangen Rujak Cingur dan Menulis Buku di Dalam Penjara

Pentolan Dewa 19 itu, sepengetahuan Al Ghazali, sudah beradaptasi dengan lingkungan Rutan Cipinang. Aktvitasnya di dalam.

Kabar Ahmad Dhani Terkini, Kangen Rujak Cingur dan Menulis Buku di Dalam Penjara
Instagram @ahmaddhaniofficial/tribunpekanbaru
Ahmad Dhani. 

TRIBUN-MEDAN.com - Al Ghazali berencana membawakan makanan titipan Ahmad Dhani, ayahnya, yang saat ini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani titip rujak cingur, makanan kesukaannya. Maklum, ia sudah lama tak menyantapnya.

“Nanti aku mau bawaain rujak cingur, ayah tuh suka rujak cingur. Biasanya yang masak mbak aku yang lama di rumah, nanti aku minta bawain,” kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Al Ghazali sebelumnya sudah menjenguk ayahnya di Rutan Cipinang, tak lama setelah dipindahkan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Pentolan Dewa 19 itu, sepengetahuan Al Ghazali, sudah beradaptasi dengan lingkungan Rutan Cipinang. Aktvitasnya di dalam, yakni menulis buku.

Tentang apa?

“Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Nanti lagi deh, pokoknya lagi bikin buku. Nanti bakal dipromoin juga,” kata Al Ghazali. 

Sekadar info, Ahmad Dhani masih mendekam di rutan Cipinang, Jakarta Timur terkait kasus ujaran kebencian dan kasus video blog ‘vlog’ idiot. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kabar Terkini Ahmad Dhani di Penjara: Kangen Santap Rujak Cingur dan Sibuk Menulis Buku

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved