Diduga Korsleting, Rumah Warga Siempat Nempu Dairi Ludes Terbakar

Informasi dari Pusdalops BPBD Dairi, rumah terbakar berjumlah satu, yakni milik/dihuni oleh Pantas Pasaribu (65) beserta lima anggota keluarganya

Diduga Korsleting, Rumah Warga Siempat Nempu Dairi Ludes Terbakar
TRIBUN MEDAN / DOHU LASE
Pemadam kebakaran menyemprotkan air ke arah api yang membakar rumah warga di Desa Adian Nangka, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Senin (8/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Kebakaran menghanguskan rumah warga di Dusun IV, Desa Adian Nangka, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Senin (8/7/2019).

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi kerugian materiel yang timbul mencapai seratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun dari Pusdalops BPBD Dairi, rumah terbakar berjumlah satu, yakni milik/dihuni oleh Pantas Pasaribu (65) beserta lima anggota keluarganya yang lain.

Api sempat merembet ke bagian dapur rumah keluarga Ramson Sihombing (59). Beruntung pemadam kebakaran tepat waktu tiba di lokasi, sehingga api dapat cepat dijinakkan dan hanya menimbulkan kerusakan tak seberapa.

Kepala BPBD Dairi melalui Humas Setdakab Dairi, Palti M Pandiangan, mengatakan, kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tak sampai sejam, api berhasil dijinakkan pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran sendiri, lanjut dia, masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, karena korsleting listrik.

"Damkar kita telah melakukan pemadaman api dan Satgas Penanggulangan Bencana BPBD telah melakukan survey dan pendataan korban," ucap Palti singkat. (cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved