Warunk Djaman Now Sajikan Kuliner Kekinian

Memperhatikan geliatnya pertumbuhan ekonomi warga di kawasan Medan Utara, Wiwi Martono seorang pengusaha sekaligus kontraktor mencoba menghadirkan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Memperhatikan geliatnya pertumbuhan ekonomi warga di kawasan Medan Utara, Wiwi Martono seorang pengusaha sekaligus kontraktor mencoba menghadirkan sebuah lokasi kuliner yang menarik untuk warga. Ya, kali ini ia menghadirkan sebuah rumah makan bernama Warunk Djaman Now berkonsep Milenial yang berlokasi di Jalan Titi Pahlawan, No. 88, Kelurahan Payapasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Lokasi bisa di cek di sini

Pintu masuk Warunk Djaman Now
Pintu masuk Warunk Djaman Now (Tribun Medan/HO)

Baginya mobilitas warga Medan Utara yang terbatas dan butuh kecepatan lantaran berprofesi di berbagai bidang industri, tentunya memperkirakan setiap detik waktunya untuk mencicipi makanan yang baru bisa ditemui di pusat Kota Medan.

"Kita coba membawa keistimewaan kuliner yang biasanya hanya dapat dikunjungi di pusat Kota Medan untuk warga di seputaran Marelan dan sekitarnya. Sebuah kesulitan bagi mereka ditengah keterbatasan waktu yang selalu sibuk bekerja untuk terus ke Medan. Nah, Warunk Djaman Now adalah jawaban selera kita," ujar Wiwi saat memperkenalkan berbagai kuliner khasnya, Kamis (4/7/2019) siang.

Berbagai olahan makanan yang disajikan di Warunk Djaman Now berasal dari komposisi yang berkualitas. Sebut saja untuk jenis Ayam dan Ikan Dori-nya. Kedua kudapan ini diperoleh dari sumber yang terpercaya dengan standar ukuran terbaik sehingga kandungan gizi di dalamnya terjaga, dan tentunya diolah secara halal.

Bahkan tak hanya itu, Berbagai kuliner yang disajikan di Warunk Djaman Now dapat dipesan melalui aplikasi Grab-Food dengan bungkusan kotak yang akan menjaga kebersihan terstandar Food Grade.

Warunk Djaman Now menggunakan bungkusan kotak berstandar Food Grade untuk menjaga kebersihan dan kualitas makanannya.
Warunk Djaman Now menggunakan bungkusan kotak berstandar Food Grade untuk menjaga kebersihan dan kualitas makanannya. (Tribun Medan/HO)

"Ini juga menjadi salah satu keunikan kita. Kita menjaga kehigienisan setiap pesanan kita dengan kotak ini. Kotak ini berstandard Food Grade, dan wajib kita labeli sehingga tak perlu khawatir makanan kita dicicipi orang lain," ujar Wiwi.

Lokasi Warunk Djaman Now juga terletak dalam kawasan strategis yang berada di titik penghubung antara Marelan, Tanjung Mulia dan Belawan. Puluhan kenderaan bermotor dan mobil dapat diparkir di restoran yang baru dibuka pada Mei 2019 ini.

Meski tergolong baru, Warunk Djaman Now sudah dipercaya warga dengan banyaknya pesanan makanan khususnya dari kalangan pabrik dan perusahaan perdagangan.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved