Akhyar: Pemko Medan dan Lantamal I Belawan Dapat Tingkatkan Sinergitas

Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto.

Akhyar: Pemko Medan dan Lantamal I Belawan Dapat Tingkatkan Sinergitas
TRIBUN MEDAN/HO
Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si usai menghadiri serah terima jabatan Komandan Lantamal I Belawan dari Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,SE.M.Si kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K.SE.MM, di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (5/7/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto. Sedangkan kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid, Wakil Wali Kota Medan mengucapkan selamat datang di Kota Medan.

Ucapain selamat itu disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si usai menghadiri serah terima jabatan Komandan Lantamal I Belawan dari Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,SE.M.Si kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K.SE.MM, di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (5/7/2019).

Upacara serah terima jabatan ini di pimpin langsung oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono berlangsung dengan suasana penuh khidmat.

Wakil Wali Kota berharap di bawah kepemimpinan Abdul Rasyid sinerginas antara Pemko Medan dan Lantamal I Belawan dapat semakin di tingkatkan serta dapat mempererat tali silaturahmi kedepannya.

"Meskipun dengan adanya pemimpin yang baru ini dapat semakin meningkatkan sinergitas serta mempererat tali silaturahmi diantara kita semua," harapnya.

Sementara itu, Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono menyampaikan tujuan dari regenerasi jabatan ini untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, serta memperkaya pengalaman, sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi.

Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si usai menghadiri serah terima jabatan Komandan Lantamal I Belawan dari Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,SE.M.Si kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K.SE.MM, di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (5/7/2019).
Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si usai menghadiri serah terima jabatan Komandan Lantamal I Belawan dari Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,SE.M.Si kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K.SE.MM, di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (5/7/2019). (TRIBUN MEDAN/HO)

"Guna memantapkan kualitas kepemimpinan serta memperluas wawasan dan pengalaman maka dari itulah suatu organisasi perlu melakukan regenerasi.dan diharapkan juga mampu mengemban setiap tugas yang nanti dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi kedepannya.

Diakhir sambutannya Laksamana Muda TNI Yudo Margono mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto atas apa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam pengabdiannya selama ini. Dan kepada Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid selamat atas kepercayaan yang diberikan, dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab kedepannya.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan ini unsur Forkopimda Sumut dan juga Kota Medan.(KR)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved