Besok, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup Jalan di Sekitar Lapangan Merdeka

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 akan digelar di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019) besok.

Besok, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup Jalan di Sekitar Lapangan Merdeka
Tribun-Medan.com/ Jefri Susetio
Kemacetan panjang di Jalan Pulau Pinang, seputaran Lapangan Merdeka, Medan, Kamis (15/12/2016). (Tribun-Medan.com/ Jefri Susetio) 

TRIBUN-MEDAN.com - Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 akan digelar di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019) besok.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, mengatakan beberapa ruas jalan di kawasan tersebut akan dilakukan buka tutup. 

"Saat kegiatan besok, beberapa jalan di kawasan Lapangan Merdeka akan dilakukan buka tutup arus lalu lintas," kata Juliani, Selasa (9/7/2019).

Juliani menjelaskan bahwa buka tutup arus lalu yang akan dilakukan pada acara HUT Bhayangkara ke-73 tersebut seperti di Jalan Raden Saleh, Jalan Bukit Barisan, Jalan Pulau Pinang, dan Jalan Perniagaan. 

"Di jalan-jalan itu nantinya akan kita lakukan buka tutup arus lalu lintas. Dimana, nantinya petugas akan mengatur arus lalu lintas di kawasan itu," ujarnya.

Acara HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, selain upacara nantinya juga akan dilaksanakan peragaan ketangkasan beladiri dari TNI-Polri, tarian nusantara, pesta rakyat, dan hiburan. 

Dimana, acara tersebut akan berlangsung dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB siang.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan. Kami mohon kerjasamanya dan kiranya tetap berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan bisa menggunakan jalur alternatif lain demi kelancaran," jelas Juliani.(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved