Syaiful Ramadhan Siap untuk Laga Melawan PSCS Cilacap, Dimas Sumantri Masih Demam

PSMS Medan sedikit lega jelang menghadapi PSCS Cilacap karena bek kiri andalan siap bermain.

Syaiful Ramadhan Siap untuk Laga Melawan PSCS Cilacap, Dimas Sumantri Masih Demam
Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar
Syaiful Ramadhan saat latihan di Taman Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan sedikit lega jelang menghadapi PSCS Cilacap karena bek kiri andalan mereka, Syaiful Ramadhan siap bermain dalam laga lanjutan Liga 2 yang akan digelar, Sabtu (13/7/2019). 

Syaiful sebelumnya tak bisa dimainkan lantaran mendapat sanksi larangan dua kali bertanding. Praktis, dua laga sebelumnya menghadapi Cilegon United dan Perserang Serang hanya bisa duduk di bangku penonton.

Syaiful digantikan Egas Adashi dan Yudha Rizky secara bergantian. 

Namun, bentrok kontra PSCS nanti Syaiful pun siap diboyong oleh pelatih. Perannya di sektor kiri PSMS sangat membantu tim baik bertahan maupun menyerang. 

"Syaiful kembali. Otomatis posisi bek kiri dikembalikan kepada Syaiful karena dia punya pengalaman. Kalau kemarin itukan hanya dadakan, Yudha dan Egas yang mengisi bek kiri," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Selasa (9/7/2019). 

Sementara itu sektor kanan PSMS akan sedikit pincang. Dimas Sumantri yang bermain sebagai bek kanan masih demam. Kemungkinan, posisinya masih akan diisi oleh Wira Satria. 

"Dimas masih demam. Kondisinya masih drop jadi tidak mungkin dibawa away. Kami akan lihat lagi kondisi pemain lainnya siapa yang layak menggantikannya, apakah tetap Wira atau lainnya," tambah Edy. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved