Evan Dimas yang Asli Orang Surabaya Ingin Bonek Selalu Kompak Dukung Persebaya

Evan Dimas Darmono menjalani laga yang emosional saat Barito Putera berjumpa Persebaya Surabaya, Selasa (9/6/2019) lalu.

Evan Dimas yang Asli Orang Surabaya Ingin Bonek Selalu Kompak Dukung Persebaya
Kompas.com
Pemain Barito Putera, Evan Dimas (dua dari kiri) foto bersama pemain Persebaya Surabaya dan Bonek seusai laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/07/2019) sore. 

Evan Dimas Darmono menjalani laga yang emosional saatBarito Putera berjumpa Persebaya Surabaya, Selasa (9/6/2019) lalu.

Sebab, Evan Dimas adalah pemain asli Surabaya dan pernah menjadi bagian sepak bola Surabaya.

Laga Persebaya dan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir dengan skor imbang 2-2.

Begitu laga usai, Evan Dimas sempat berjalan ke beberapa titik di stadion. 

Evan Dimas sempat menyapa Bonek yang ada di Gate 21.

Evan Dimas mengaku sengaja menyapa para Bonek. Bahkan, pemain berusia 24 tahun tersebut punya sebuah pesan untuk para pendukung Persebaya.

"Harapan saya untuk Bonek agar tetap kompak, solid dan junjung sportivitas saat dukung Persebaya. Semoga dengan dukungan mereka bisa membawa Persebaya menjadi juara," ucap Evan Dimas kepada Kompas.com.

Evan Dimas mengaku punya ikatan emosional yang erat dengan para Bonek. Begitu juga dengan Persebaya. Pemain jebolan SSB Mitra Surabaya itu bahkan secara terbuka mengaku sangat ingin bermain untuk Bajul Ijo.

"Saya sedih juga [harus melawan Persebaya]. Sebab, di satu sisi saya ingin bermain di Persebaya, tapi bagaimana saya harus bersikap profesional juga," papar eks pemain Selangor FA.

Evan Dimas kemudian menyudahi aksinya di laga melawan Persebaya dengan bertukar jersey dengan Misbakus Solikin. Sebenarnya, Evan Dimas sempat mencari Hansamu Yama untuk diajak bertukar jersey.

"Tapi Hansamu tidak main, jadi tidak bisa tukar jersey. Misbakus sudah menjadi sahabat saya sejak kecil," tutup Evan Dimas.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved