Kapolda Agus Ingatkan Anggota Lakukan Tindakan yang Disukai Masyarakat

Agus menyampaikan bahwa pihaknya baru menerima penghargaan Police Watch, tentu ini menjadi pemicu untuk berbuat lebih baik ke depan.

Kapolda Agus Ingatkan Anggota Lakukan Tindakan yang Disukai Masyarakat
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ
Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto diwawancarai wartawan pada acara puncak HUT Ke-73 Bhayangkara di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini melaksanakan acara puncak HUT ke-73 Bhayangkara di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kota Medan yang diadakan di Lapangan Merdeka Kota Medan.

Acara di Kota Medan berlangsung meriah. Hadir dalam upacara tersebut, Kepala BNN Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut, Wali Kota Medan, para petinggi Polda, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam hari bahagia ini, Agus menyampaikan bahwa pihaknya baru menerima penghargaan Police Watch, tentu ini menjadi pemicu untuk berbuat lebih baik ke depan.

"Saya sampaikan ini lebih patut kita berikan kepada masyarakat dan semua pihak yang membantu terwujudnya Kamtibmas," kata Agus di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019).

Baca: Gubernur, Pangdam, Kapolda dan Kajati Sumut Berbincang Kompak saat HUT Bhayangkara

Hubungan yang harmonis unsur Forkopimda Sumut terlihat di acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019). Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, dan Kajati Sumut Fachruddin, saling bercengkrama dan akrab di setiap kesempatan.
Hubungan yang harmonis unsur Forkopimda Sumut terlihat di acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7/2019). Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, dan Kajati Sumut Fachruddin, saling bercengkrama dan akrab di setiap kesempatan. (TRIBUN MEDAN/HO)

Agus menjelaskan bahwa kepercayaan masyarakat harus direbut anggota Polri, untuk semakin meningkatkan kepercayaan terhadap institusi tersebut.

"Artinya bahwa kepercayaan masyarakat itu harus kita rebut. Kepada anggota kembali saya ingatkan untuk melakukan hal yang disukai masyarakat," imbau Agus.

Baca: Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolda Sumut Janji Berikan yang Satu Ini untuk Masyarakat

Baca: BERITA FOTO HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Sumut Menampilkan Sejumlah Atraksi Hibur Masyarakat

Anggota TNI dan Polri melakukan atraksi terjun payung HUT ke-73 Bhayangkara, di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Anggota TNI dan Polri melakukan atraksi terjun payung HUT ke-73 Bhayangkara, di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)

"Jangan melakukan hal yang dibenci khususnya di bidang pelayanan, penegakan hukum dan lain sebagainya. Berikan yang terbaik untuk masyarakat," jelas Agus.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved