Mamadou Diallo Jarang Dapat Menit Bermain, Tanda-tanda Didepak dari PSMS?

Tim Pelatih ragu untuk memasangnya dari awal laga. Alhasil, Diallo hanya diturunkan sebagai pemain cadangan.

Mamadou Diallo Jarang Dapat Menit Bermain, Tanda-tanda Didepak dari PSMS?
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Striker naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Diallo jarang mendapat menit bermain. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Striker naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Diallo jarang mendapat menit bermain. Ia tak pernah diturunkan sejak awal laga.

Rekrutan terakhir tim Ayam Kinantan ini digadang-gadang akan menjadi tumpuan PSMS. Ia direkrut demi menambah amunisi di lini depan Ayam Kinantan bergantian dengan Aldino.

Namun, semenjak bergabung dengan PSMS, ia justru jarang diturunkan pelatih. Bahkan, Tim Pelatih ragu untuk memasangnya dari awal laga. Alhasil, Diallo hanya diturunkan sebagai pemain cadangan.

"Saya lihat Diallo kurang berkembang. Saat latihan saja dia seperti tidak ada pembeda. Ya padahal kita harapkan dia bisa main bagus agar dipasangkan. Tapi mau bagaimana lagi. Kita lihatlah akhir putaran pertama, karena tergantung manajemen,” ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Rabu (10/7/2019).

Lini depan PSMS selama ini memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Selain Diallo, striker murni PSMS lainnya adalah Aldino yang juga belum mencetak gol.

Baik Aldino dan Diallo sama-sama dicadangkan hingga pertandingan usai lawan Perserang di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019).

Bahkan Diallo hanya dua kali dan beberapa menit dimainkan dari empat laga bersama PSMS. Tepatnya masuk pada menit 62, saat PSMS kalah dari Cilegon United di Stadion Teladan, Rabu (2/7/2019) dan dimainkan pada menit ke-79 saat PSMS bertandang ke Persibat Batang, 27 Juni lalu.

Gurning mengatakan meski para striker belum onfire, dirinya sudah punya pilihan lain, dengan menempatkan para gelandang serang sebagai ujung tombak.

“Di lini depan selama ini, kartu mati kita hanya Aldino karena dia striker murni. Tapi ternyata Natanael Siringo-ringo dan Ilham Fathoni cukup bagus. Termasuk di latihan lagi, serang-serangan mudah-mudahan lebih bagus,” pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved