Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama, Berharap Ada Bibit Baru dari Sei Kepayang

Turut hadir Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dan Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin

Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama, Berharap Ada Bibit Baru dari Sei Kepayang
Tribun Medan/PEMKAB ASAHAN
Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama, Berharap Ada Bibit Baru dari Sei Kepayang. Plt Bupati Asahan, Surya bersama Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dan Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh menggunting pita gedung Lapangan Sepakbola Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang, Selasa (10/7/2019). 

Plt Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama, Berharap Ada Bibit Baru dari Sei Kepayang

TRIBUN-MEDAN.com - Plt Bupati Asahan, Surya secara langsung meresmikan lapangan sepakbola di Kecamatan Sei Kepayang yang diberi nama dengan Taufan Gama.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti di lapangan yang memiliki fasilitas tribun penonton tersebut pada Selasa (9/7/2019) sore.

Turut hadir Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dan Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh dan Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin.

Dalam sambutannya, Surya menyebutkan dengan peresmian lapangan ini diharapkan mampu menggelorakan kembali semangat berolahraga kepada masyarakat.

"Dengan diresmikannya lapangan bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini, semoga dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional nantinya," sebut Surya, Selasa.

Baca: Lafen HKBP Nomensen Jalin Kerjasama Strategis dengan Kadin Sumut

Baca: Pria Berjeket Grab Curi Sepatu Warga Satu Kompleks Kos-kosan, Aksinya Terekam CCTV. .

Baca: Eldin Harap Lahir Pengemudi yang Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Ia pun tak lupa menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan berbagai pihak lain sehingga pembangunan Lapangan Sepakbola Taufan Gama ini dapat terwujud.

"Pemberian nama Lapangan Sepakbola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Taufan Gama Simatupang, yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini," katanya.

Baca: Viral Video Sorotan Ruhut Sitompul untuk Kinerja Anies Baswedan, 11 Bulan Anies Tanpa Wakil Gubernur

Baca: Promosi Kearifan Lokal Kota Medan, Eldin Ajak Masyarakat Meriahkan Festival Pesona Lokal

Baca: Kiper Melimpah, Real Madrid Pinjamkan Anak Zidane ke Racing Santender

Lebih lanjut Surya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama dapat saling menjaga sarana olahraga yang baru saja dilakukan peresmiannya.

"Mari manfaatkan lapangan ini dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Selain menjadi wadah olahraga, lapangan ini bisa dijadikan lokasi masyarakat untuk saling berinteraksi yang dapat menumbuhkan kebiasaan baik serta meningkatkan kembali kegiatan olahraga di kecamatan ini," pungkasnya.

Baca: Anak Wakil Wali Kota Tidore Jadi Kuli, Ingin Ikuti Jejak Ayahnya Berjuang dari Bawah

Baca: SAAT Dahnil Anzar Memunculkan Nama Habib Rizieq di Tengah Wacana Jelang Pertemuan Jokowi-Prabowo

Baca: Pemko Medan Gelar Pelatihan Manajemen Pelayanan Perparkiran, Ini Harapan Wali Kota

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved