Tujuh Personil Terbaik Polres Tanah Karo Terima Penghargaan di Hut Ke-73 Bhayangkara

Pada upacara kali ini, tujuh personel beserta satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Tanah Karo mendapatkan satu momen yang berkesan.

Tujuh Personil Terbaik Polres Tanah Karo Terima Penghargaan di Hut Ke-73 Bhayangkara
Tribun Medan
Bupati Karo (dua kiri), didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu (kiri), memberikan tanda penghargaan kepada personel Polres Tanah Karo, pada upacara peringatan Hut Ke-73 Bhayangkara, di Mapolsekta Berastagi, Jalan Perwira, Berastagi, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polres Tanah Karo menggelar upacara di halaman Mapolsekta Berastagi, Rabu (10/7/2019).

Diketahui, upacara serupa juga serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Pada upacara kali ini, tujuh personel beserta satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Tanah Karo mendapatkan satu momen yang berkesan.

Pasalnya, saat itu Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, memberikan penghargaan bagi kedelapannya.

Benny mengatakan, orang yang mendapatkan penghargaan ini bukan semata-mata diberikan begitu saja. Karena ini merupakan apresiasi yang diberikan untuk personel dan petugas yang telah bekerja dengan maksimal.

"Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian kinerja dan tugas yang diemban. Ini sebagai pemicu semangat bagi personil lainnya untuk meningkatkan prestasi kinerja ke depannya," ujar Benny.

Adapun para personel yang mendapatkan penghargaan ialah Aiptu Benteng Peranginangin dan Aiptu Muhammad Hamzah dari Satuan Intelkam.

Kemudian Aiptu Gun-Gun Solitonga dari Sat Sabhara, Aiptu Herwansyah dari Satres Narkoba, Brigadir Isrori Sembiring dari Provos Sipropam.

Selanjutnya Bripka Yandi Aradhana yang merupakan Babinkamtibmas Polsek Tigapanah, Bripka Bambang H Sebayang yang merupakan Babinkamtibmas Polsek Tigabinanga, dan Anita br Sembiring S.Kom dari Kasubbagdalgar Bagren.

"Yang berprestasi sudah selayaknya diberi apresiasi dan berhak mendapat penghargaan, semoga kiranya mempertahankan prestasi ini. Saya berharap bagi anggota yang belum terpilih, untuk meningkatkan kinerja, termasuk yang bertugas di kantor atau di lapangan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved