Kompas Biro Sumatera Gelar Syukuran HUT ke 54 Tahun

Meski dlaksanakan kecil-kecilan, nyatanya peringatan hari ulang tahun ini tak mengurangi keakraban keluarga Kompas Biro Sumatera.

Kompas Biro Sumatera Gelar Syukuran HUT ke 54 Tahun
TRIBUN MEDAN / ALIJA
Suasana Ulang Tahun ke 54 Kompas yang dilaksanakan Kompas Biro Sumatera di Medan, Kamis (12/7/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Suasana ceria datang dari dapur redaksi Kompas Biro Sumatera, Kamis (12/7/2019) Siang. Ya, dengan sebuah tumpeng para awak Kompas Biro Sumatera menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Kompas ke 54 Tahun di ruang rapat Gedung Bersama Kompas Tribun Medan, Jalan Wahid Hasyim No 37, Babura Medan.

Meski dlaksanakan kecil-kecilan, nyatanya peringatan hari ulang tahun ini tak mengurangi keakraban keluarga Kompas Biro Sumatera.

Apalagi ada beberapa hadiah undian disediakan, seperti Kipas Angin, Dispenser, Blender, Kompor Gas, Timbangan dan beberapa mug minum yang semuanya dibagikan kepada keluarga Kompas Biro Sumatera.

Dalam acara ini, Kepala Biro Sumatera Aufrida Wismi Warastri berharap di usia yang sangat matang, sebagai media nasional, Kompas mampu hadir menjawab kebhinekaan masyarakat Indonesia.

"Pertama itu ya, Kita berharap Kompas hadir untuk semua. Menjaga kebhinekaan dan karakteristik warga negara yang berbeda-beda," ujar wanita berkacamata ini.

Wismi juga berharap Kompas mampu menyajikan berita-berita yang berkualitas ke depannya. Utamanya adalah menjaga kepercayaan dan kredibilitas Kompas di benak masyarakat.

"Yang tak kalah penting, Kita juga ingin menjaga kepercayaan masyarakat, khalayak melalui berita-berita yang kita sajikan," pungkasnya.

Acara syukuran yang ditaburi undian kecil ini memuncak tatkala seluruh Satuan Pengaman (Satpam) secara mengejutkan menyabet hadiah-hadiah yang disediakan.

Para awak Kompas Biro Sumatera berharap Kompas menjadi lebih maju ke depannya dengan berita-berita yang berkualitas untuk masyarakat.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved