Marko Simic Terkesan dengan Sikap Suporter The Jakmania Saat Laga Lawan Persib Bandung

Marko Simic sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan The Jakmania pada laga kontra Persib Bandung.

Marko Simic Terkesan dengan Sikap Suporter The Jakmania Saat Laga Lawan Persib Bandung
Media Persija
Marko Simic Bawa Timnya Raih Kemenangan Perdana, Persija Naik 4 Tingkat di Klasemen Sementara 

Penyerang impor Persija Jakarta, Marko Simic sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan The Jakmania pada laga kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Meski pertemuan kedua tim selalu berjalan panas bahkan kerap memakan korban jiwa, namun kali ini tak ada masalah berarti yang terjadi.

Memang sempat terjadi beberapa kali friksi di beberapa titik tribune, namun kerja sigap dari Korlap dan Korwil Jakmania mampu meredam semua itu.

Ataupun juga soal robohnya pagar pembatas tribune dengan lapangan, saat Marko Simic mencetak gol.

"Mereka mendukung sepanjang laga meski kami mendapatkan hasil yang mengecewakan, tetapi mereka tetap mendukung," kata Simic seusai laga.

"Sangat senang punya suporter seperti ini, mereka tak buat masalah berarti dan menunjukkan bagaimana caranya mendukung tim," ujarnya menambahkan.

Bukan hanya dari kubu Persija, pemain senior Persib, Supardi Nasir ikut mendukung peranan Jakmania dalam menjaga keamanan dalam pertandingan ini.

Dia menyebut bahwa pemain Persib sama sekali tak terganggu dengan Jakmania selama berada di Jakarta sehingga bisa fokus menghadapi laga.

"Alhamdulillah selama kami di sini, pengamanan luar biasa, bagus. Saya katakan bahwa The Jak dengan pemain (Persib) nggak ada masalah," kata Supardi Nasir seusai laga.

"Buktinya saat kami keluar juga nggak ada yang mengganggu, aman-aman saja," ujarnya menambahkan.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved