Pelatih Madura United Puji Tira Persikabo yang Musim Ini Tampil Trengginas

Madura United akan menguji kekuatan Tira Persikabo pada laga tandang pekan kedelapan Liga 12019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Pelatih Madura United Puji Tira Persikabo yang Musim Ini Tampil Trengginas
Dok. Tira Persikabo
Skuad Tira Persikabo saat melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 1, Senin (8/7/2019). 

Madura United akan menguji kekuatan Tira Persikabo pada laga tandang pekan kedelapan Liga 12019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7/2019).

Laga Madura United Vs Tira Persikabo ini akan menjadi duel pembuktian siapa yang lebih baik di antara kedua tim yang sama-sama berstatus belum terkalahkan.

Bedanya, Tira Persikabo sudah lebih banyak memainkan pertandingan dibanding Madura United dengan selisih dua laga.

Tira Persikabo sudah memainkan tujuh laga dengan hasil empat kali menang dan tiga kali imbang.

Berbanding Madura United yang baru memainkan lima laga dengan hasil empat kali menang dan sekali imbang.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut bahwa laga ini akan bakal jadi pertandingan bagus atas start positif yang didapat kedua klub.

"Saya pikir besok kita bisa melihat laga yang bagus, karena dua tim ini main positif football, belum kalah, dan dua tim yang punya target tinggi musim ini," kata Dejan Antonic, Kamis (11/7/2019).

Pemain dan pelatih Madura United, Alberto Goncalves serta Dejan Antonic di ruang media Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019).
Pemain dan pelatih Madura United, Alberto Goncalves serta Dejan Antonic di ruang media Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM

"Saya dan pemain merasa sudah oke, hari ini kita baru datang ke sini. Setelah menyelesaikan laga kemarin lawan (PSM) Makassar (semifinal leg kedua Piala Indonesia)," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih Persib Bandung itu mengakui bahwa Tira Persikabo adalah tim yang berbeda dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Dia menilai kehadiran Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar mampu mengubah peruntungan Tira Persikabo menjadi tim kuat ketimbang tim pelengkap kompetisi.

"Tira berbeda dari musim kemarin, sekarang ada pemain asing bagus. Pelatihnya teman saya, RD yang sudah lama di bola Indonesia," tuturnya.

"Dan saya lihat mereka adalah grup yang tetap kerja keras, jangan lupa di sana ada beberapa pemain dengan kualitas yang cukup bagus. Dan kami harus hati-hati besok," ucapnya.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved