Cerita Seleb

Reaksi Pemilik Rumah Museum saat Barbie Kumalasari sebut Dirinya Ayah Angkat, Ungkap Fakta Ini

Reaksi Pemilik Rumah Museum saat Barbie Kumalasari sebut Dirinya Ayah Angkat, Ungkap Fakta Ini

Reaksi Pemilik Rumah Museum saat Barbie Kumalasari sebut Dirinya Ayah Angkat, Ungkap Fakta Ini
Instagram/barbiekumalasari
Reaksi Pemilik Rumah Museum saat Barbie Kumalasari sebut Dirinya Ayah Angkat, Ungkap Fakta Ini 

Reaksi Pemilik Rumah Museum saat Barbie Kumalasari sebut Dirinya Ayah Angkat, Ungkap Fakta Ini

Rumah mewah yang dipamerkan Barbie Kumalasari dan suaminya, Galih Ginanjar, itu memiliki gaya arstistik dan bernuansa putih. Namun usut punya usut, rupanya rumah tersebut merupakan sebuah museum, bukan kediaman milik Barbie Kumalasari.

TRIBUN-MEDAN.com - Saat syuting salah satu program acara TV, Barbie Kumalasarisempat menunjukkan penampakan rumah mewah yang diakui miliknya.

Rumah mewah yang dipamerkan Barbie Kumalasari dan suaminya, Galih Ginanjar, itu memiliki gaya arstistik dan bernuansa putih.

Namun usut punya usut, rupanya rumah tersebut merupakan sebuah museum, bukan kediaman milik Barbie Kumalasari.

"Kalo rumah museum itu kan rumah bapak angkat gue," ucap Kumala saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Kumala juga menyebut tak ada masalah ketika menggunakan rumah museum itu untuk keperluan syutingnya.

"Gak ada masalah emang gue disuruh pake buat syuting, udah gitu aja," tandas Kumala.

Pernyataan berbeda justru diberikan sang pemilik rumah museum melalui akun Instagram miliknya @mr_puisi.

Dilansir Grid.ID, beberapa netizen menanyakan perihal status anak angkat Barbie Kumalasari, melalui kolom komentar unggahan foto Instagram @mr_puisi pada Rabu dini hari (10/7/2019).

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved