Rey Utami - Pablo Tak Kooperatif Diperiksa, Begitu Dibawa Pakai Mobil Tahanan Tampak Tegang (VIDEO)

Pablo Benua dan Rey Utami diilai tidak kooperatif saat diperiksa. Setelah dijadikan tersangka, keduanya dibawa pakai mobil tahanan polisi.

Rey Utami - Pablo Tak Kooperatif Diperiksa, Begitu Dibawa Pakai Mobil Tahanan Tampak Tegang (VIDEO)
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Surat Penangkapan Tersangka Pablo Benua dan Rey Utami Terbit, Inilah Permohonan Farhat Abbas. Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019). 

TRIBUN MEDAN.com - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya resmi menetapkan tiga tersangka dalam kasus bau ikan asin yang dinilai menghina pemain sinetron Fairuz A Rafiq.

Ketiga tersangka yakni aktor Galih Ginanjar (mantan suami Fairuz), dan pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua yang menayangkan konten tersebut di vlog YouTube.

Setelah ditetapkan jadi tersangka, polisi langsung menjemput Galih Ginanjar di sebuah hotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019) subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Begitu pula Rey Utami dan Pablo Benua dibawa naik mobil tahanan polisi.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, Pablo Benua dan Rey Utami tidak kooperatif saat diperiksa pada Rabu (10/7/2019). "(Pablo dan Rey) enggak kooperatif (saat diperiksa)," kata Iwan Kurniawan, Kamis.

Namun, Iwan tak menjelaskan lebih lanjut soal pemeriksaan yang dijalani keduanya. Iwan mengungkapkan, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Polisi telah memiliki alat bukti yang cukup untuk memutuskan bahwa ada unsur pidana dalam kasus tersebut. "(Alasan ditetapkan tersangka) ya karena sudah memenuhi unsur pidana," ujar Iwan.

Baca: Kasus Bau Ikan Asin, Aktor Galih Tersangka dan Dijemput Paksa di Hotel, Rey dan Pablo juga Tersangka

Baca: Kisah Pilu Danjen Kopassus Pertama Idjon Djanbi, Dilengserkan dan Dikubur Tanpa Tembakan Salvo

Baca: TEREKAM CCTV, Mekanik Sparepart Bawa Kabur Honda Vario, Awalnya hanya Berniat Test Drive. .

Saat ini, keduanya masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Penyidik juga telah mengeluarkan surat penangkapan terhadap mereka.

Tak lama setelah penetapan tersangka Rey Utami dan Pablo mencuat ke publik, beredar juga di media sosial video Rey Utami dan Pablo Benua masuk mobil tahanan. Antara lain video yang diunggah kanal YouTube beepdo.com, Kamis (11/7/2019).

Dalam video tersebut, terlihat Pablo Benua yang mengenakan kemeja berwarna gelap dan Rey Utami yang mengenakan kemeja biru muda. Keduanya tampak tegang lantaran hendak diminta masuk ke dalam mobil tahanan.

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved