Terjatuh Usai Menabrak Kucing, Ibu-Anak Tewas Dilindas Mobil di Jalan Sidikalang-Parongil Dairi

Erlina terkejut lantaran ada kucing tiba-tiba muncul di tengah jalan. Erlina mengerem, lalu oleng dan akhirnya mereka bertiga jatuh di badan jalan.

Terjatuh Usai Menabrak Kucing, Ibu-Anak Tewas Dilindas Mobil di Jalan Sidikalang-Parongil Dairi
Dok. Humas Polres Dairi
Ibu-anak korban tabrak lari di jalan Sidikalang - Parongil.baru-baru ini, Esdi Nauli br Manalu (48) dan Erlina br Tampubolon (16), saat berada Ruang Pemulasaraan RSUD Sidikalang. 

TRIBUN-MEDAN.com - Esdi Nauli br Manalu (48) dan Erlina br Tampubolon (16), ibu dan anak, tewas di tempat usai dilindas mobil di jalan Sidikalang - Parongil, Desa Sumbul, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Begitu menabrak, mobil beserta sopir, yang belum diketahui identitasnya, itu langsung melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Untuk korban meninggal dunia, sudah dibawa keluarga untuk dikebumikan. Sementara, sepeda motor korban diamankan di Mapolres Dairi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Dairi, Bripka Poltak Aritonang, Kamis (11/7/2019).

Aritonang mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan tersebut bermula saat Erlina br Tampubolon yang berboncengan dengan ibunya, Esdi Nauli br Manalu, dan adiknya, Ermulson Kristian Tampubolon (10), melintas di jalan Sidikalang - Parongil menggunakan sepeda motor.

Ketiganya datang dari arah Sidikalang menuju Berampu. Setiba lokasi yang menjadi TKP kecelakaan, Erlina terkejut lantaran ada kucing tiba-tiba muncul di tengah jalan.

Baca: Jalan Lintas Sumatera Wilayah Tobasa Kupak-kapik, Kecelakaan Kerap Terjadi

Baca: 2 Bus Rombongan Pesta dari Kota Siantar Bertabrakan dengan Truk di Kabupaten Dairi, Ini Nama Korban

Baca: Truk Tangki Masuk Jurang di Lae Pandaroh Dairi, Sopir Belum Ditemukan

Erlina mengerem, lalu oleng dan akhirnya mereka bertiga jatuh di badan jalan. Tepat di saat itu pula, melintas sebuah mobil yang sedang menyalip sepeda motor di depannya. Walhasil, Erlina dan ibunya terlindas mobil.

"Ermulson terjatuh ke sebelah kiri, sedangkan Erlina dan ibunya tercampak ke sebelah kanan," ungkap Poltak.

Sesaat kemudian, lanjut Poltak, pengendara sepeda motor yang disalip mobil, bernama Supardi Angkat, juga terjatuh karena menabrak sepeda motor korban yang terhempas ke tengah jalan.

Selanjutnya, mobil tersebut kabur dengan kecepatan tinggi ke arah Sidikalang.

"Warga yang melihat kejadian itu membawa para korban ke puskesmas. Korban tewas selanjutnya dibawa ke ruang pemulasaraan RSUD Sidikalang, sedangkan korban luka-luka usai mendapat penanganan dibawa pulang keluarga masing-masing," tutur Poltak.

Poltak menambahkan, menurut beberapa saksi, mobil penabrak dikenali sebagai Toyota Kijang. Hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. (cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved