Workshop Food Photography & Terrarium di Srikandi Botanica

Setelah sukses mengadakan Workshop Kaligrafi pada Mei lalu, Srikandi Botanica kembali mengadakan 2 kegiataan workshop dalam bulan Juli ini

Workshop Food Photography & Terrarium di Srikandi Botanica
TRIBUN MEDAN/HO
Srikandi Botanica kembali mengadakan 2 kegiataan workshop dalam bulan Juli ini, yaitu Workshop Food Photography pada 13 Juli 2019 dan Workshop Terrarium pada 20 Juli 2019, mulai pukul 1 – 3 siang. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Setelah sukses mengadakan Workshop Kaligrafi pada Mei lalu, Srikandi Botanica kembali mengadakan 2 kegiataan workshop dalam bulan Juli ini, yaitu Workshop Food Photography pada 13 Juli 2019 dan Workshop Terrarium pada 20 Juli 2019, mulai pukul 1 – 3 siang.

Untuk kegiatan Workshop Food Photography sendiri dipilih karna meningkatnya minat fotografi terutama untuk makanan seiring berkembangnya tempat nongkrong di kota Medan.

Yasmin selaku Marketing Communication Srikandi Botanica mengatakan bahwa sekarang kegiataan foto makan sebelum di makan udah seperti jadi ‘keharusan’ banyak orang, maka dari itu Srikandi Botanica berkolaborasi dengan Harris Winarto, seorang food photographer, foodies sekaligus founder akun instagram @welovefoodmedan.

“Jadi workshop ini juga bisa diikuti oleh pemula, ga harus dengan kamera kok. Kalo ada yang mau menggunakan HP juga bisa, karena nantinya akan diajarkan teknik foto. Untuk biaya pendaftarannya sendiri sebesar Rp 250.000, sudah termasuk voucher makan senilai Rp 50.000. Setiap peserta yang mengikuti kegiataan ini juga akan diberikan sertifikat”, tambah Yasmin.

Kegiataan lainya yaitu Workshop Terrarium. Terrarium adalah media atau wadah yang terbuat dari kaca atau plastic transparan yang berisi tanaman. Setiap peserta yang mengikuti kegiataan ini dikenakan biaya Rp 200.000. Biaya tersebut sudah termasuk alat-alat workshop dan voucher makan senilai Rp 50.000. Workshop Terrarium akan difasilitasi oleh Richard, seorang penggiat handcrafted miniature garden di Medan. Ide kegiataan workshop ini bermula dari konsep Srikandi Botanica sendiri yang berhubungan dengan tanaman. “Jadi waktu itu kita sempet kepikiran, apa ya kegiataan yang bisa dilakukan dan berhubungan dengan Srikandi Botanica. Setelah diskusi dengan team, kita memutuskan untuk mengadakan kegiataan ini setelah sebelumnya kami bagi-bagi tanaman hias untuk para pengunjung”, ujar Yasmin.

Ke depannya masih banyak lagi kegiataan workshop yang akan dibuat oleh Srikandi Botanica. Dan jenis kegiataan ini akan berbeda-beda. “Kami sih pengennya setiap bulan rutin mengadakan kegiataan workshop. Jadi buat para pengunjung, biar gak ketinggalan infonya silahkan follow akun instagramnya di @warungkopisrikandi”, tutup Yasmin.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved