Apa yang Dibisikkan Ronaldo ke Telinga de Ligt hingga Bersedia Hijrah ke Juventus? Tonton Videonya

Kabar keberhasilan Juventus menggaet Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam menggema pada Jumat (12/7/2019) petang waktu setempat.

Apa yang Dibisikkan Ronaldo ke Telinga de Ligt hingga Bersedia Hijrah ke Juventus? Tonton Videonya
TWITTER @AFCAJAX
Apa yang Dibisikkan Ronaldo ke Telinga de Ligt hingga Bersedia Hijrah ke Juventus? Tonton Videonya. Matthijs de Ligt, sudah berlatih lagi dengan Ajax Amsterdam 

Apa yang Dibisikkan Ronaldo ke Telinga de Ligt hingga Bersedia Hijrah ke Juventus? Tonton Videonya

TRIBUN-MEDAN.com-Di balik keberhasilan Juventus mendatangkan Matthijs de Ligt, ada peran Cristiano Ronaldosebagai pembujuk si anak ajaib.

Kabar keberhasilan Juventus menggaet Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam menggema pada Jumat (12/7/2019) petang waktu setempat.

Media Belanda, De Telegraaf, melaporkan bahwa Ajax Amsterdam telah menyetujui tawaran senilai 75 juta euro dari Juventus untuk Matthijs de Ligt.

Banderol 75 juta euro tersebut akan membuat Matthijs de Ligtmenjadi pemain belakang termahal sepanjang sejarah tim berjuluk Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, kesuksesan Juventus memboyong Matthijs de Ligt membuat mereka memenangi perburuan transfer pemain muda paling dicari di Benua Biru itu.

Selain Juventus, tim-tim besar seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan Manchester United telah mencoba untuk mendatangkan De Ligt.

Beruntung bagi Juventus, kerja kerasnya bernegosiasi secara pribadi dengan sang pemain membuat De Ligt menerima tawaran main di Italia.

Terlepas dari peran berbagai pihak, Juventus tampaknya juga perlu berterima kasih dengan pemainnya, Cristiano Ronaldo, atas kesuksesan transfer De Ligt ini.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Cristiano Ronaldo kedapatan membujuk Matthijs de Ligt secara langsung selepas laga final UEFA Nations League (9/6/2019).

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved