Cerita Seleb

Barbie Kumalasari Menyasar Pengacara yang Mengundurkan Diri Kasus Viral Vlog Bau Ikan Asin

Barbie Kumalasari Menyasar Pengacara yang Mengundurkan Diri Kasus Viral Vlog Bau Ikan Asin

Barbie Kumalasari Menyasar Pengacara yang Mengundurkan Diri Kasus Viral Vlog Bau Ikan Asin
Wartakota/Feri Setiawan
Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (Wartakota/Feri Setiawan) 

Barbie Kumalasari Menyasar Pengacara yang Mengundurkan Diri Kasus Viral Vlog Bau Ikan Asin

Selain memiliki visi dan misi yang berbeda dari tim kuasa hukum Galih, Acong juga menyebut jika alasannya mengundurkan diri lantaran sudah terlalu sibuk.

TRIBUN-MEDAN.com - Di tengah kasus hukum terkait 'ikan asin' yang dijalani Galih Ginanjar, satu di antara kuasa hukum yang ditunjuknya, Acong Latief justru memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menanggapi hal tersebut, istri siri Galih, Barbie Kumalasari mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Iya kalau itu kan sebenernya nggak ada masalah dengan Galih dan akunya ya. Gitu. Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja," sebut Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, seperti dikutip TribunWow.com dari Grid.Id,Sabtu (13/7/2019).

Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat dan Acong Latief ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).
Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat dan Acong Latief ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pasalnya, dalam keterangannya Acong menyebut bahwa pengunduran dirinya lantaran adanya permasalahan internal dengan Galih dan tim kuasa hukumnya.

"Dan mungkin tidak perlu juga di-publish gitu, karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh. Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku," jelasnya saat ditemui pada Jumat (12/7/2019) sore.

Terlebih, Acong juga memilih untuk mengadakan jumpa pers terkait pengunduran dirinya itu.

Sementara Kumalasari berharap agar pengunduran diri Acong dari tim kuasa hukumnya hanya perlu dibicarakan dengan rekan sesama tim kuasa hukum Galih.

"Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku. Maksudnya, ya apa pun kita sebagai sesama advokat apalagi sesama teman,"

"Toh yang mengundurkan diri Acong juga, dari Acong kan mengundurkan diri tiba-tiba bicara sama aku," ungkap Kumalasari.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved