Dapatkan Sepasang Cincin Berlian di Wedding Expo Blooming Love 2019

Pada wedding expo ini para calon pengantin bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen.

Dapatkan Sepasang Cincin Berlian di Wedding Expo Blooming Love 2019
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Perfect Event Planner sedang menyelenggarakan Wedding Expo Blooming Love 2019 di New Main Atrium Sun Plaza. Pameran ini berlangsung pada 10 hingga 14 Juli 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com-Mewujudkan pernikahan impian adalah hal yang didambakan semua orang. Bagi anda pasangan yang merencanakan pernikahan impian, saat ini Perfect Event Planner sedang menyelenggarakan Wedding Expo Blooming Love 2019.

Pada pameran pernikahan yang berlangsung di New Main Atrium Sun Plaza ini, anda bisa menemukan berbagai vendor yang menyediakan segala kebutuhan  pernikahan anda.

"Kami mengajak vendor-vendor terbaik di Kota Medan baik itu bridal, restoran, hotel, visual fx, kesehatan, hantaran, dan sebagainya. Apa saja yang dibutuhkan oleh calon pengantin ada di sini," ujar Co Founder Perfect Event Planner, Eric Young, Sabtu (13/7/2019).

Ada puluhan vendor yang mengisi booth wedding expo bertema Blooming Love ini seperti Boulevard Bridal, Emerald Garden International Hotel, Grand Mercure Medan Angkasa, Yamano, Amour Event Planner, dan puluhan vendor lainnya. Pameran ini berlangsung pada 10 hingga 14 Juli 2019.

Bagi calon pengantin yang bertransaksi di pameran ini berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah. Dengan transaksi Rp 1 juta, customer berkesempatan mendapatkan satu kupon lucky draw.

"Undian ini berhadiah peralatan elektronik seperti televisi, blander, rice cooker, dan lain sebagainya persembahan dari Artech Electronics. Kami juga menyediakan grand prize yakni sepasang cincin berlian dari Miss Mondial," ujar Eric.

Eric mengatakan setelah sebelumnya menggelar wedding expo yang berkolaborasi dengan EO lainnya,  ini merupakan wedding expo tunggal pertama Perfect Event Planner. Selain itu ini merupakan wedding expo pertama yang digelar di New Main Atrium Sun Plaza.

Tema Blooming Love atau cinta yang bersemi ini dituangkan dalam dekorasi pameran yang penuh dengan bunga-bunga bermekaran.

"Ini merupakan salah satu pembeda juga. Karena biasanya pada wedding expo desain booth tergantung pada vendor. Tapi ini kami memberikan satu tema dimana setiap booth punya tema seragam yakni bunga yang mekar," ujarnya.

Pada wedding expo ini para calon pengantin bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen. Nilainya berbeda-beda tergantung pada masing-masing vendor.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved