Inilah Pengurus DPC PDIP Sumatera Utara Zona 1

Untuk Kota Medan, menurut Soetarto diharapkan tandem, antara Hasyim, Roby dan Boydo dapat memenangkan pemilihan Wali Kota Medan.

Inilah Pengurus DPC PDIP Sumatera Utara Zona 1
Tribun Medan/Nanda Fahriza
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Soetarto (dua dari kiri barisan depan), Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih (baju putih) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara, Soetarto mengatakan pihaknya telah menyelesaikan seluruh pergantian pengurus di 33 DPC se-Sumut.

Menurut Soetarto dari konfercab yang dilaksanakan serentak dari zona I hingga IV terpilih kader-kader senior dan juga darah muda.

"Ada beberapa daerah yang masih kita tetap pertahankan para pengurusnya karena pencapaian pileg dan pilpres memuaskan. Ada juga yang berganti sesuai kebutuhan partai," katanya, Minggu (14/7/2019).

Soetarto mengatakan, seluruh pengurus terpilih memiliki target masing-masing di daerahnya.

"Semuanya memiliki intergritas dan kapasitas yang mumpuni untik membesarkan partai terutama pencapaian pada pilkada 2020," katanya.

Seperti Ketua DPC PDIP Deliserdang, Eko Supianto yang notabene Ketua Pujakesuma Sumut. Soetarto berharap Eko dapat perubahan yang signifikan di Deliserdang.

"Saudara Darma Wijaya yang menjabat Wakil Bupati Sergai terpilih menjadi Ketua, kita harapkan dapat memberikan dampak yang baik," katanya.

Dikatakannya, pada Kabupaten Batubara terpilih Zahir yang juga menjabat sebagai Bupati Batubara.

"Sebagai Bendahara DPD Partai Bung Zahir juga dipercaya menjadi Ketua DPC Batubara," ungkapnya.

Begitu juga yang terjadi di Zona II yaitu Dosmar Banjarnahor sebagai ketua DPC PDIP Humbahas. Dosmar diketahui sebagai Bupati Humbanghasundutan.

Halaman
123
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved