Luwis Hamilton Juara Formula 1 di Kampung Sendiri, Hasil GP Inggris Valtteri Bottas Runner-Up

Lewis Hamilton (Mercedes) baru saja sukses memastikan diri tampil sebagai pemenang Formula 1(F1) GP Inggris 2019

Luwis Hamilton Juara Formula 1 di Kampung Sendiri, Hasil GP Inggris Valtteri Bottas Runner-Up
twitter.com/MercedesAMGF1
Lewis Hamilton (Mercedes) saat mengaspal di Sirkuit Silverstone pada sesi balapan F1 GP Inggris 2019, Minggu (14/7/2019) 

Lewis Hamilton (Mercedes) baru saja sukses memastikan diri tampil sebagai pemenang Formula 1(F1) GP Inggris 2019 yang digelar Minggu (14/7/2019).

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, itu,Hamilton mampu menjadi pembalap pertama yang melintasi bendera finis.

Lewis Hamilton menjadi pemenang F1 GP Inggris 2019 dengan menyelesaikan balapan 52 lap dengan catatan waktu 1 jam 21 menit 8,452 detik.

Catatan waktu Hamilton itu unggul 24,928 detik dari Valtteri Bottas (Mercedes) yang finis sebagai runner up pada balapan itu.

Sementara peringkat ketiga GP Inggris 2019 menjadi milik pembalap Ferrari, Charles Leclerc.

JALANNYA SESI BALAPAN F1 GP INGGRIS 2019

Duo Mercedes yang memulai balapan dari posisi satu-dua mampu melakukan start apik yang sekaligus menjaga keunggulan mereka.

Sementara satu-satunya perubahan di barisan depan terjadi saat Sebastian Vettel (Ferrari) sukses mengambil alih peringkat kelima dari Pierre Gasly (Red Bull Racing). 

Publik Inggris dibuat bergemuruh pada lap keempat ketika jagoan mereka, Lewis Hamilton, berusaha melakukan manuver overlap kepada rekan setimnya, Valtteri Bottas.

Duel perebutan posisi terdepan itu berlangsung cukup sengit sebelum akhirnya Bottas mampu kembali memimpin balapan setelah sempat dipegang oleh Hamilton.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved