Segini Harga Menu yang Dipesan Jokowi dan Prabowo Subianto saat Santap Bersama, Ini Rinciannya

Segini Harga Menu yang Dipesan Jokowi dan Prabowo Subianto saat Santap Bersama, Ini Rinciannya

Segini Harga Menu yang Dipesan Jokowi dan Prabowo Subianto saat Santap Bersama, Ini Rinciannya
Tribunnews/JEPRIMA
Presiden Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto saat makan bersama usai mencoba kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun MRT Senayan di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. (Tribunnews/JEPRIMA) 

Segini Harga Menu yang Dipesan Jokowi dan Prabowo Subianto saat Santap Bersama, Ini Rinciannya

Satu porsi nasi kuning campur dipatok dengan harga Rp 59 ribu, sedangkan lontong cap gomeh seharga Rp 55 ribu per porsi.

TRIBUN-MEDAN.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yang jadi rivalnya di Pilpres 2019 akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak hanya bertemu dan berbincang, keduanya juga menyempatkan makan siang bersama di restoran Sate Khas Senayan, FX, Jakarta Pusat.

Menu yang mereka makan adalah menu khas Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau.

Dikutip TribunWow.com, dari Tribunnews.com, Sabtu (13/7/2019), pihak restoran mengaku menyajikan satu set makanan untuk Jokowi dan Prabowo.

 

Seorang pramusaji bernama Tesa mengatakan Jokowi dan Prabowo memesan beberapa menu seperti sate hingga lontong cap gomeh.

“Makan sate, nasi kuning campur, pecel, dan lontong cap gomeh,” ucap salah seorang pramusaji yang bernama Tesa, Sabtu (13/7/2019).

Presiden Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto saat makan bersama usai mencoba kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun MRT Senayan di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019.
Presiden Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto saat makan bersama usai mencoba kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun MRT Senayan di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada pemilihan presiden 2019. (Tribunnews/Jeprima)

Tesa mengatakan pihak Jokowi dan Prabowo juga sempat menambah pesanan.

“Ada nambah sate, sate ayam sate kambing. Nambah pecel,” ucap Tesa.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved