Sesaat Lagi Laga Liverpool vs Bradford City, Berikut Link Live Streaming via Mola TV Pukul 21.00 WIB

Siaran langsung dan Live Streaming Liverpool vs Bradford City tersaji dalam jadwal ujicoba pramusim 2019 pada Minggu (14/7/2019) malam

Sesaat Lagi Laga Liverpool vs Bradford City, Berikut Link Live Streaming via Mola TV Pukul 21.00 WIB
Instagram @liverpoolfc
LIVERPOOL Juara Liga Champions ke-6 Kalinya seusai Kalahkan Tottenham Hotspur. Para pemain Liverpool merayakan gol Divock Origi ke gawang Newcastle United saat kedua tim bertemu di Stadion St James Park, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. (Instagram @liverpoolfc) 

Siaran langsung dan Live Streaming Liverpool vs Bradford City tersaji dalam jadwal ujicoba pramusim 2019 pada Minggu (14/7/2019) malam.

Pertandingan Bradford City vs Liverpool tidak disiarkan langsung di televisi nasional. 

Namun link live streaming Liverpool vs Bradford City dapat ditonton di website Mola TV mulai pukul 21.00 Wib.

Liverpool akan kembali jalani uji coba pramusim dengan melawat ke markas tim divisi League Two, Bradford City Usai berpesta setengah lusin gol ke gawang Tranmere Rovers.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Bradford City FC di Stadion Valley Parade.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diprediksi akan memberikan kesempatan para pemain pelapis dan juga talenta muda untuk membuktikan diri.

Hal itu disebabkan sebagian besar anggota tim utama masih belum bergabung ke skuat.

Para pemain-pemain skuat utama seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Alisson Becker, hingga Virgil Van Dijk mendapatkan tambahan libur setelah tampil membela negaranya masing-masing dalam turnamen internasional.

Walaupun belum melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019, Liverpool diketahui telah memiliki 3 bek termahal dunia di posisinya masing-masing.

Hal itu bisa dilihat dalam update terbaru terhadap taksiran nilai pasar pemain di situs Transfermarkt yang dikutip dari Bolasport.com.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved