Transfernya Tak Kunjung Rampung, Neymar Sebut Kalahkan PSG di Champions adalah Pengalaman Terbaiknya

Perseteruan Neymar dengan Paris Saint-Germain terpicu setelah si pria asal Brasil itu menegaskan keinginannya untuk hengkang.

Transfernya Tak Kunjung Rampung, Neymar Sebut Kalahkan PSG di Champions adalah Pengalaman Terbaiknya
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Transfernya Tak Kunjung Rampung, Neymar Sebut Kalahkan PSG di Champions adalah Pengalaman Terbaiknya. Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan) bersama Kylian Mbeppe. 

TRIBUN-MEDAN.com-Neymar mengeluarkan pernyataan yang bisa bikin telinga penggemar dan pemain Paris Saint-Germain menjadi panas.

Perseteruan Neymar dengan Paris Saint-Germain terpicu setelah si pria asal Brasil itu menegaskan keinginannya untuk hengkang.

Neymar melakukan tindakan yang menjadi salah satu cara ampuh bagi pemain yang ingin segera keluar dari klubnya, yaitu mogok latihan.

Batang hidung Neymar tidak kelihatan saat PSG memulai pemusatan latihan pramusim pada awal pekan ini, Senin (8/7/2019).

Menurut laporan terbaru dari Sport yang dikutip BolaSport.com, Neymar baru akan menjejakkan kaki di Paris pada Senin (15/6/2019).

Sumber serupa menyebut bahwa Neymar tak bakal ikut serta dalam pertandingan uji coba melawan Dynamo Dresden (16/6/2019).

Ada kemungkinan pula pemain jebolan Santos itu absen di partai persahabatan PSG berikutnya melawan Nuremberg (20/6/2019).

Aksi indisipliner ini diyakini memiliki hubungan dengan rumor kepindahan Neymar menuju mantan klubnya, Barcelona, pada bursa transfer ini.

Bicara soal Barcelona dan PSG, Neymar kembali mengeluarkan pernyataan keras bagi klub yang tengah dibelanya.

Saat diwawancara oleh Oh My Goal, Neymar menyatakan bahwa membantu Barcelona mengalahkan PSG adalah salah satu pengalaman terbaiknya.

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved