Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Subianto saat Bertemu Jokowi - Saya Ucapkan Selamat Bekerja, Pak

Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Subianto saat Bertemu Jokowi - Saya Ucapkan Selamat Bekerja, Pak

Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Subianto saat Bertemu Jokowi - Saya Ucapkan Selamat Bekerja, Pak
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpelukan saat pertemuan di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). Kedua kontestan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 lalu ini bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan selanjutnya naik MRT dan diakhiri dengan makan siang bersama. # Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Subianto saat Bertemu Jokowi - Saya Ucapkan Selamat Bekerja, Pak 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Pilpres 2019, Prabowo Subianto memberikan keterangan pers terkait pertemuannya dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT Bundaran Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Diberitakan TribunWow.com dari siaran langsung KompasTV, ada sejumlah hal yang disampaikan Prabowo dalam keterangannya itu.

Misalnya saja terkait dirinya yang bertemu di stasiun MRT karena belum pernah menjajal moda transportasi tersebut.

Tak hanya itu, Prabowo bahkan menyatakan kesiapannya untuk membantu Jokowi jika dibutuhkan.

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan lawan politiknya dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto di Stasiun MRT di Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Jokowi tampak tertawa bahagia mendengar ucapan Prabowo yang berterima kasih lantaran sudah diajak naik MRT.
Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan lawan politiknya dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto di Stasiun MRT di Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Jokowi tampak tertawa bahagia mendengar ucapan Prabowo yang berterima kasih lantaran sudah diajak naik MRT. (YouTube KOMPASTV)

Berikut ini isi pidato lengkap Prabowo dalam pertemuannya dengan Jokowi:

"Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam sejahtera bagi kita sekalian, Shalom, Om Swastiastu.

Yang saya hormati Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air, hari ini sebagaimana saudara-saudara saksikan saya dan Pak Joko Widodo bertemu di atas MRT.

Ini juga gagasan Beliau, Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT, jadi saya terima kasih pak saya naik MRT. Luar biasa. Kita bangga bahwa Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved