Bersiap Jadi Tuan Rumah Formula E 2020 - DKI Jakarta Siapkan 2 Rute Alternatif Lintasan

Bersiap Jadi Tuan Rumah Formula E 2020 - DKI Jakarta Siapkan 2 Rute Alternatif Lintasan

Bersiap Jadi Tuan Rumah Formula E 2020 - DKI Jakarta Siapkan 2 Rute Alternatif Lintasan
Sam Bloxham/LAT/Formula E
2016/2017 FIA Formula E Championship di Monte-Carlo, Monaco, Sabtu (13/5/2017). Sebastien Buemi (SUI), Renault e.Dams, Spark-Renault, Renault Z.E 16. Jadi Tuan Rumah Formula E 2020 , DKI Jakarta Siapkan 2 Rute Alternatif Lintasan Balapan Ini, Senin (15/7/2019). (Sam Bloxham/LAT/Formula E) 

Bersiap Jadi Tuan Rumah Formula E 2020 - DKI Jakarta Siapkan 2 Rute Alternatif Lintasan

Tak terkira banyaknya juga adalah penonton dari dalam negeri. Yang tak kalah penting adalah manfaat pergerakan ekonomi pun akan dirasakan.

TRIBUN-MEDAN.com - DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah ajang balapan Formula E 2020.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan ada 2 rute alternatif yang akan menjadi lintasan ajang Formula E 2020 di ibu kota.

Menurut Syafrin, 2 alternatif lintasan Formula E 2020 itu dipilih dari 5 rute yang diusulkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Tanggal 8 Juli itu pihak panitia sudah datang dan sudah melakukan survei lintasan yang akan digunakan ajang Formula E. Kemarin itu dari penyelenggara ada dua alternatif yang diambil," ujar Syafrin, dikutip TribunWow.comdari Kompas, Senin (15/7/2019).

Rute Pertama:

Silang Monas Tenggara (belakang Stasiun Gambir) - Jalan MI Ridwan Rais - berputar di Tugu Tani - kembali ke Jalan MI Ridwan Rais - Jalan Medan Merdeka Selatan - putar balik di depan Wisma Antara - kembali ke Jalan Medan Merdeka Selatan - Silang Monas Tenggara.

Rute Kedua

Silang Monas Selatan (sebagai pit stop) - Jalan Medan Merdeka Selatan - belakang Stasiun Gambir - Jalan MI Ridwan Rais - belok kanan ke Jalan Medan Merdeka Selatan - Bundaran Air Mancur - Silang Monas Selatan.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved