Go-Food Festival Hadir Di Centre Point Medan, Ada Promo Gratis Ongkos Kirim Hingga 4 Kilometer

Parvinanda menjelaskan, hadirnya Go-Food Festival untuk mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kuliner lokal agar bisa terus memperluas pasarnya.

Go-Food Festival Hadir Di Centre Point Medan, Ada Promo Gratis Ongkos Kirim Hingga 4 Kilometer
TRIBUN MEDAN / AZIS
Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Damikrot saat hadir di acara Go-Food Festival di Centre Point Mall, Senin (15/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Go-Jek terus memperluas sayapnya melalui bisnis kuliner dengan membuka Go-Food Festival.

Kali ini, sasarannya tertuju di Centre Point Medan yang terdiri dari 20 merchant dan dibuka selama enam bulan ke depan.

Head of Regional Corporate Affairs Go-Jek Sumatera Teuku Parvinanda menjelaskan, hadirnya Go-Food Festival untuk mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kuliner lokal agar bisa terus memperluas pasarnya.

"Sehingga, mereka yang awalnya memulai bisnis rumahan bisa semakin giat berinovasi dan menciptakan produk yang memiliki kualitas terbaik di pasaran. Salah satunya Go-Food Festival di Centre Point Mall," katanya, Senin (15/7/2019).

Parvinanda memaparkan, tercatat sekitar 13.000 merchant yang saat ini tergabung di aplikasi layanan pesar antar makanan Go-Food di Medan.

Selain itu, dampak Go-Food terhadap perekonomian juga dipaparkan oleh hasil riset dari Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) yang menyatakan bahwa Go-Jek secara keseluruhan menyumbang Rp 1,7 triliun ke perekonomian Medan pada Mei lalu.

"Di mana Rp 675 miliar di antaranya berasal dari mitra UMKM Go-Food. Selain itu kontribusi terhadap ekonomi daerah dan nasional baru-baru ini Go-Food Festival mencatat prestasi baru. Yaitu, mencetak rekor MURI sebagai jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia," ucapnya.

Dengan dibukanya Go-Food festival di Centre Point Medan diharapkan masyarakat memiliki alternatif lain untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat.

"Selain bisa menikmati kuliner serba nikmat dalam satu tempat, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas baru bersama komunitas. Seluruh fasilitas di Go-Food dapat dimanfaatkan komunitas secara gratis," ucap VP Corporate Affairs for Food Go-Jek Rosel Lavina.

Untuk menyambut pengunjung Go-Food Festival di Centre Point Medan akan menawarkan promo gratis ongkos kirim hingga 4 kilometer serta cashback sampai dengan 50 persen khusus untuk pengguna baru Go-Pay.

Halaman
12
Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved