Sigalovada Foundation Luncurkan Album The Sound Of Soul

Sigalovada Foundation melakukan soft launching album lagu "The Sound Of Soul" karya Bhante Aggacitto Thera dalam rangka mengembangkan media baru

Sigalovada Foundation Luncurkan Album The Sound Of Soul
TRIBUN MEDAN/HO
Sigalovada Foundation melakukan soft launching album lagu "The Sound Of Soul" karya Bhante Aggacitto Thera dalam rangka mengembangkan media baru untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat luas. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Sigalovada Foundation melakukan soft launching album lagu "The Sound Of Soul" karya Bhante Aggacitto Thera dalam rangka mengembangkan media baru untuk menyebarkan kebaikan kepada masyarakat luas. Musik diyakini menjadi alat yang efektif menyebarkan pesan kebaikan karena lebih mudah diresapi orang orang yang senang dengan nada yang diterima.

Bhante Aggacitto Thera mengungkapkan peluncuran mini album ini merupakan inspirasi lama yang belum terealisasi sebelumnya mengingat musik merupakan media strategis.

"Musik merupakan suatu media yang dapat menjadi sarana pendukung dalam menyampaikan pesan kebaikan hingga akar rumput atau kepada seluruh lapisan. Semoga dengan peluncuran mini album ini, dunia musik buddhis semakin berkembang dan semoga dengan demikian akan dapat menjadi duta kebaikan sebagai renungan dan tuntunan hidup."

Launching mini album pada tanggal 14 Juli tersebut dirangkai dengan kegiatan Coffee Dhamma oleh Persaudaraan Muda-Mudi Pubbarama Buddhist Centre dan Sigalovada Music, satu bentuk kegiatan diskusi Dhamma dengan gaya kekinian anak muda bersama seluruh Sekber PMVBI se-Kota Medan.

Kegiatan bertema "Discover Diamond in You" mengupas kesiapan diri generasi muda mengali potensi diri dan pemanfaatan media teknologi.

Peluncuran album lagu ini menjadi bukti bagaimana kemampuan berlian Bhante Aggacitto Thera yang terkenal dengan karya monumental persantrian Buddhis akhirnya merampungkan karya barunya diawali dengan menemukan sosok Yeeda Lee vokalis berkarakter, seorang aktivis vihara yang sejak kecil memiliki kemampuan mandiri mengolah vokal dengan baik dengan segudang prestasi.

Sementara itu, Yeeda Lee mengungkapkan sangat bersyukur dapat ikut berkontribusi dalam merampungkan album lagu tersebut dan berharap musik dapat terus berkembang menjadi bagian pengembangan potensi diri di kalangan Buddhis.

Mini album yang diluncurkan di Gedung Sigalovada Foundation, Kota Bangun Medan Deli ini berisikan sejumlah lagu diantaranya Tilakkhana, Sedetik Saja, Terima Kasih Buddha dan Buddha Permata Mulia dan sudah dapat diakses di youtube Sigalovada Foundation. Diharapkan akhir Oktober sudah siap video clipnya dan CD lagunya akan disebarkan ke seluruh penjuru Nusantara.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved