Bupati Karo Terkelin Brahmana Ungkap Berbagai Potensi Alam saat Terima Manajemen Tribun Medan

"Memang tahu juga saya kalau Tribun Medan ini media pembangunan. Program-program yang dijalankan juga bagus," ungkapnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana Ungkap Berbagai Potensi Alam saat Terima Manajemen Tribun Medan
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, menerima kunjungan Pimpinan Perusahaan Tribun Medan Setiawan, dan Pimpinan Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan di Hotel Grand Mutiara, Berastagi, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, menerima kunjungan dari perwakilan manajemen dan Pimpinan Redaksi Harian Tribun Medan, di Hotel Grand Mutiara, Jalan Jamin Ginting, Berastagi, Selasa (16/7/2019).

Pada pertemuan tersebut, diisi dengan silaturahmi dan pembahasan beberapa program dari kedua belah pihak.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan mengatakan kedatangan  langsung dari Medan bermaksud menjalin silaturahmi dengan Pemkab Karo.

"Kedatangan kami ke sini, tujuannya memang untuk silaturahmi. Karena memang perwakilan kami di sini kan ada, tapi kami selaku manajemen juga ingin bertatap muka langsung dengan bapak," ujar Syarief.

Selain itu, pria yang akrab disapa Dayan itu juga mengatakan mereka ingin memperkenalkan program yang ada di Tribun Medan untuk mendukung program Pemkab Karo. Dirinya mengatakan, melalui pertemuan ini diharapkan dapat semakin mengeratkan kerja sama dan hubungan baik antar keduanya.

"Jadi saat kita masing-masing punya program yang positif, kita bisa saling bersinergi," katanya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH foto bersama manajemen Harian Tribun Medan usai berbincang-bincang di Hotel Grand Mutiara, Berastagi, Selasa (16/7/2019).
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH foto bersama Manajemen Harian Tribun Medan usai berbincang-bincang di Hotel Grand Mutiara, Berastagi, Selasa (16/7/2019). (TRIBUN MEDAN/M NASRUL)

Hal senada juga dikatakan oleh Pimpinan Perusahaan Setiawan. Kali itu, dirinya juga menjelaskan seputar Harian Tribun Medan yang saat ini sudah mengalami konvergensi media.

Di mana, saat ini perusahaan di bawah naungan Kompas Gramedia itu, selain menyebarkan berita melalui media cetak, juga dari media online.

"Karena kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang ini kita sudah berbaur dengan media online. Kita punya tribun-medan.com, tv via YouTube, dan instagram. Jadi apapun program dari Pemkab Karo, kita dapat menginformasikannya lebih luas lagi," ucapnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, mengatakan sangat menyambut baik kedatangan tim dari Tribun Medan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved