News Video

Hadir Lagi di Sun Plaza, 58 Stan Makanan Unik dan Kekinian pada Food Carnival

Yokie mengatakan makanan yang dihadirkan di Food Carnival ini kebanyakan adalah makanan yang unik dan kekinian.

Hadir Lagi di Sun Plaza, 58 Stan Makanan Unik dan Kekinian pada Food Carnival
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Puluhan tenant yang menawarkan berbagai makanan hadir di Sun Plaza dalam gelaran Food Carnival, Selasa (16/7/2019). Acara ini akan berlangsung mulai 16 hingga 21 Juli 2019 mendatang 

TRIBUN-MEDAN.com - Puluhan tenant yang menawarkan berbagai makanan hadir di Sun Plaza dalam gelaran Food Carnival.

Acara kali ini diselenggarakan di Main Atrium Sun Plaza dan Atrium LG Sun Plaza.

Marketing Communication Sun Plaza Yokie mengatakan ada 58 stan pada acara Food Carnival tahun ini. Acara ini akan berlangsung mulai 16 hingga 21 Juli 2019 mendatang.

"Menu makanan di acara ini kita bagi ke dalam tiga kategori, ada kategori kenyang pol untuk makanan berat, cemal cemil untuk cemilan, dan segar ceria untuk minuman dan dessert," ujar Yokie, Selasa (16/7/2019).

Yokie mengatakan makanan yang dihadirkan di Food Carnival ini kebanyakan adalah makanan yang unik dan kekinian.

Selain bisa menarik perhatian orang, makanan-makanan unik ini diharapkan bisa membawa kesegaran bagi para pengunjung mal.

"Sengaja memang kita pilih makanan yang unik supaya bisa menjadi pilihan baru bagi pengunjung yang datang ke mal dan ingin mencicipi makanan," ujarnya.

Pada Food Carnival ini, OVO memberikan cashback 20 persen. Selain itu beberapa tenant-tenant juga memberikan promo menarik.

"Ada pula tenant yang mengeluarkan menu baru yang khusus hanya ada di Food Carnival ini. Beberapa tenant juga memberikan diskon spesial sehingga pengunjung acara ini bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan harga biasanya," ujarnya.

Menurutnya Yokie harga makanan di Food Carnival ini bervariasi namun masih terjangkau. Pengunjung bisa mendapatkan makanan mulai dari Rp 15 ribu.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved