Bersyukur Masuk Tim Inti PSMS, Natanael Siringoringo Janji Berikan Kontribusi Lebih

Padahal sebelumnya, pemain berposisi Gelandang Serang ini lebih sering duduk di bangku cadangan. Bahkan, namanya juga tak masuk dalam line up.

Bersyukur Masuk Tim Inti PSMS, Natanael Siringoringo Janji Berikan Kontribusi Lebih
Tribun Medan / Daniel
Natanael Siringoringo, Pemain PSMS 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Natanael Siringoringo mulai mencuat namanya usai dapat pujian dari Pelatih PSMS Medan.

Performanya yang impresif saat melawan Perserang Serang beberapa waktu lalu, kini ia dipercaya masuk skuat inti tim Ayam Kinantan.

Padahal sebelumnya, pemain berposisi Gelandang Serang ini lebih sering duduk di bangku cadangan. Bahkan, namanya juga tak masuk dalam line up.

Saat ini, Natanael menjadi pemain andalan PSMS sebagai pengaturan serangan. Meski belum memiliki pengalaman main di Liga 2, tapi dia sudah membuat Abdul Rahman Gurning kepincut.

Mendapat kepercayaan pelatih masuk skuat PSMS, Natanael senang bukan kepayang. Ia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelatih olehnya.

Natanael pun berjanji akan memberikan kontribusi yang lebih terhadap tim Ayam Kinantan.

"Bersyukur banget pada Tuhan bisa jadi tim inti di PSMS. Saya merasa bangga dan berterimakasih pada pelatih dan manajemen yang sudah kasih kepercayaan kepada saya. Semoga saya bisa berkontribusi selalu buat tim membuat tim selalu menang," ujarnya kepada Tribun Medan, Rabu (17/7/2019).

Bersua Blitar United (Persib Bandung B) nanti, Natanael juga masih dipercaya pelatih dipasangkan di lini depan. Rencananya, Pelatih akan menduetkan Natanael dengan Ilham Fathoni.

Menghadapi Biltar nanti, pemain yang sebelumnya dari atlet futsal ini optimistis bisa meraih poin penuh. Bermain di markas PSMS menurutnya wajib menang.

Sebagai pemain, ia dan rekan-rekannya akan berusaha menumbangkan Blitat United.

"Optimis pasti bisa dapat poin, apalagi di kandang kita. Pantang kalah, tapi semuakan yang nentuin hasil yang maha kuasa. Terpenting semua pemain berusaha semaksimal mungkin dan yakin kita pasti menang," harapnya.

PSMS sendiri akan menghadapi Blitar United Persib Bandung B dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019).

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved