Hari Keadilan Internasional, Santika Premiere Dyandra Hotel Beri Kopi dan Teh Gratis

Promo ini dimaksudkan agar mengingatkan khayalak ramai tentang hari-hari besar dan hari-hari nasional serta internasional ini.

Hari Keadilan Internasional, Santika Premiere Dyandra Hotel Beri Kopi dan Teh Gratis
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Public Relation Officer Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Nivi di Kafe Ulos. Hotel Santika ini konsisten membuat promo sejak awal tahun dalam setiap hari besar Nasional dan Internasional. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - 17 Juli setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Keadilan Internasional. Guna memeriahkan Hari Keadilan Internasional ini, Santika Premiere Dyandra Hotel and Covention Medan memberi gratis kopi dan teh di Kafe Ulos Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan.

"Kita konsisten membuat promo sejak awal tahun yang mana setiap hari besar Nasional dan Internasional seperti Hari Kebangkitan Nasional, Hari Lanjut Usia, Hari Keluarga, Hari Ibu, Hari Kartini, Hari Lingkungan Hidup, Hari Laut dan lainnya dengan memberikan Gratis Kopi dan Teh. Promo ini dimaksudkan agar mengingatkan khayalak ramai tentang hari-hari besar dan hari-hari nasional serta internasional ini," kata Public Relation Officer Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Nivi, Rabu (17/7/2019).

Ia mengatakan biasanya kopi dan teh di Kafe Ulos ini dibanderol Rp 35 ribu per gelas. Selain minuman, kafe ini juga menyediakan makanan kecil antara lain sweet corn fritter, chicken boom ball, varian pasta spaghetti, Lasagna, french fries, burger, dan sebagainya.

"Bagi yang ingin kopi dan teh gratis syaratnya cuma follow Instagram kita @santikapremieredyandramedan saja anda sudah bisa menikmati kopi dan teh gratis serta fasilitas wifi yang unlimited buat menemani waktu nongkrong anda maupun tugas," tambahnya.

Nivi menjelaskan kafe Ulos ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kafe ulos ini bisa menampung 40 orang di dalam ruangan dan untuk indoor outdoor bisa menampung hingga 100 orang sekali kunjungan.

"Selain itu, kafe ulos kita menyediakan fasilitas screen untuk nonton bareng dengan Wifi yang kencang. Para pengunjung juga bisa memilih mau di indoor full AC atau outdoor," ujarnya.

Ia mengatakan bagi pemilik member Tribun Family Card (TFC) Premium, ada promo istimewa yang bisa didapatkan dari Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention ini.

Ia berharap melalui promo ini kunjungan Kafe Ulos semakin meningkat. "Suasana Kafe Ulos ini lumayan terkenal di acara-acara convention kami, kami mau mengaet anak muda zaman sekarang bahwa hotel enggak semahal seperti yang dipikirkan, Santika memberikan banyak promo yang bisa masuk di kantong anak muda," tutupnya.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved