Menara Astra Kini Hadir Dengan Konsep Alam Indonesia, Showroom Milik Auto2000

Berada di lantai 1 dan 2, terdapat juga bahan paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Menara Astra Kini Hadir Dengan Konsep Alam Indonesia, Showroom Milik Auto2000
Tribun Medan / Satia
Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan Bersama dengan Budi Lim (perancang bangunan Menara Astra) di Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (16/7/2019) petang. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Auto2000 sebagai salah satu raksasa dealer di Indonesia membuka showroom baru di kawasan Sudirman, tepatnya di Menara Astra.

Dealer baru ini kental dengan nuansa alam Indonesia. "Dealer ini bernuansa Natural Wisdom Indonesia," kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, di Menara Astra, Jakarta, Selasa 16 Juli 2019.

Berada di lantai 1 dan 2, terdapat juga bahan paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

"Showroom ini adalah yang pertama di Indonesia dari 124 dealer Auto200 yang mengusung konsep flagship seperti ini," kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Selasa (16/7/2019).

Para kepala cabang Auto2000 Medan dan Binjai saat berfoto bersama dengan dua pembalap nasional yaitu Alinka dan Anjas yang sekaligus juga memperkenalkan All New Yaris.
Para kepala cabang Auto2000 Medan dan Binjai saat berfoto bersama dengan dua pembalap nasional yaitu Alinka dan Anjas yang sekaligus juga memperkenalkan All New Yaris. ()

Baca: Kini Bengkel Body Repair Auto2000 Hadir di Kota Medan

Baca: Auto2000 Buka Cabang di Tanjungmorawa karena Pertumbuhan Ekonomi Deliserdang Mencapai 5,25 Persen

Tampilan diler mobil ini berbeda dari diler-diler lainnya di Indonesia. Diler ini mengusung tema Indonesian Natural yet Professional Showroom yang menyajikan sentuhan nusantara.

Sebagian besar interior showroom ini dilapisi ukiran kayu dan langit-langitnya menggunakan anyaman rotan.

"Target 300 unit per bulan. Total penjualan kami rata-rata 73 persen dari corporate, sisanya 27 persen itu retail kita pembeliannya ada di tipe-tipe Camry sedan, Alphard juga cukup tinggi, Land Cruiser juga tinggi," kata Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Perancang diler ini, Budi Liem menjelaskan setiap sudut ruangan ini yang penuh akan filosofi. Unsur kayu yang mendominasi digunakan agar pengunjung fokus pada kendaraan yang ditampilkan.

"Ini harus mencerminkan Indonesia yang ingin masa depan," papar Budi.

Sementara itu ukiran yang ditemui di bagian atas interiornya menceritakan tiga nilai dari Toyota. Mulai dari sejarah perusahaan, track record, hingga layanan purnajual.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved