Muspika dan Polsek Medan Kota Datangi Medan Traktor soal Parkir

"Kedatangan kita bersama pak polisi untuk melakukan mediasi kepada kedua warga kelurahan masjid,"kata Camat Medan Kota Chairuniza.

Muspika dan Polsek Medan Kota Datangi Medan Traktor soal Parkir
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Mobil XTrail milik Toni yang parkir di depan ruko Wijaya, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) dan Polsek Medan Kota mendatangi tempat usaha bernama Medan Traktor.

Kedatangan mereka dikarenakan adanya permasalahan parkir mobil yang melibatkan dua warga Jalan Samarinda nyaris berkelahi.

"Kedatangan kita bersama pak polisi untuk melakukan mediasi kepada kedua warga kelurahan masjid,"kata Camat Medan Kota Chairuniza, Rabu (17/7/2019).

Namun sayang, katanya, mediasi yang dihadiri Lurah Kelurahan Masjid, Kanit Intel Polsek Medan Kota, Bhabin Kamtibmas Keurahan Masjid, Unit Patroli / Sabhara Polsek Medan Kota itu tidak juga berhasil menyelesaikan masalah.

Toni (46) (Pemilik Medan Traktor) tetap bersih keras enggan menggeser mobilnya yang terparkir tepat di depan rumah toko (ruko) milik Wijaya (44) yang keduanya merupakan warga Jalan Samarinda.

Wijaya mengatakan peritikaian antara dirinya dan tetangganya itu berawal ketika dirinya meminta agar Toni untuk menggeser mobilnya yang terparkir di depan rukonya. Namun, bukan malah menggeser mobilnya, Toni berserta istrinya malah marah-marah.

"Dia (Toni-red) dan istrinya malah marahi saya dengan nada kasar, padahal mereka yang parkir mobilnya di depan ruko saya,"kata Wijaya.

Ia mengaku awalnya pihaknya enggan mempersoalkan masalah parkir tersebut.

Namun, sambungnya, lama kelamaan sepertinya Toni yang merupakan tetangganya seperti mencari masalah dengan parkir mobilnya selama 24 jam dan kejadian ini sudah terjadi sekitar dua bulan.

"Kalau 24 jam itukan namanya udah tidak benar, saya mau beraktivitas pun susah. Itu rumah saya, kok malah dia menguasai parkir di depan rumah saya. Emangnya, negara ini hanya punya dia,"kesalnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved