Seleksi Pemain Victory Dairi FC Minim Peserta

Eben Siregar mengungkap, performa para pemain yang datang ikut seleksi hari itu masih belum sesuai kebutuhan.

Seleksi Pemain Victory Dairi FC Minim Peserta
TRIBUN MEDAN/DOHU LASE
Suasana pertandingan seleksi pemain Victory Dairi FC di Stadion Utama Sidikalang, Rabu (17/7/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - 13 pemain mengikuti seleksi yang digelar klub Victory Dairi, Rabu (17/7/2019), di Stadion Utama Sidikalang.

Pelatih Victory Dairi, Eben Siregar mengungkap, performa para pemain yang datang ikut seleksi hari itu masih belum sesuai kebutuhan.

"Ditanya apakah memuaskan, belum ya," kata Eben yang ditemui di sela-sela seleksi.

Eben mengatakan, satu di antara pemain yang ikut seleksi hari itu merupakan pemain yang pernah masuk hingga babak 16 besar seleksi pemain PSMS. Pemain itu bernama Sanjay Hutajulu.

Selain Sanjay, lanjut Eben, ada beberapa pemain yang memiliki performa menonjol, yakni Dhika Sihombing, Glenn Rotama, dan Eki Rama Yuda.

Sementara, sembilan pemain lainnya, yaitu Chandra Telaumbanua, Irvanda Lingga, Urim Sagala, Jimmy Prayoga, Winto Siburian, Joel Butarbutar, Rivaldo Sihombing, dan Andre Panjaitan.

Eben menuturkan, seleksi pemain masih akan dilanjutkan pada Sabtu (20/7/2019) mendatang. Ia berharap, jumlah pemain yang datang lebih banyak lagi.

"Cukup sedih juga, karena jumlah pemain yang ikut seleksi minim. Mudah-mudahan seleksi hari Sabtu nanti banyak pemain yang datang, agar bisa terbentuk tim definitif," tutur Eben.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved