Gerebek Narkoba di Jalan Pisang, Polsek Kota Kisaran Amankan Tiga Pria di Dalam Rumah

Tak berselang lama, petugas lalu melakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut dan menemukan ada tiga orang tengah berada di dalam

Gerebek Narkoba di Jalan Pisang, Polsek Kota Kisaran Amankan Tiga Pria di Dalam Rumah
TRIBUN MEDAN/ POLSEK KOTA KISARAN
Gerebek Narkoba di Jalan Pisang, Polsek Kota Kisaran Amankan Tiga Pria di Dalam Rumah. Tiga tersangka penyalahguna narkotika jenis sabusabu diapit petugas Polsek Kota Kisaran. Ketiganya yaitu, M Rizky Hamdani (dua dari kiri), Muslim Hasibuan (tengah) dan Ardian Pratama (dua dari kanan) ditangkap disalah satu rumah di Jalan Pisang, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan pada Rabu (17/7/2019) kemarin. 

Gerebek Narkoba di Jalan Pisang, Polsek Kota Kisaran Amankan Tiga Pria di Dalam Rumah

TRIBUN-MEDAN.com - Petugas Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran melakukan penggrebekan terhadap sebuah rumah di Jalan Pisang, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang sering digunakan untuk transaksi narkotika.

Penggrebekan berlangsung Rabu (17/7/2019) di kediaman seorang warga bernama Muhammad Rizky Hamdani (30), setelah mendapat laporan dari masyarakat yang resah atas kegiatan bertentangan hukum di dalam rumah tersebut.

"Setelah dapat laporan, tim kemudian bergerak ke TKP, sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas kami melihat seseorang masuk ke dalam rumah yang dicurigai sebagai tempat untuk bertransaksi narkoba," kata Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo, Kamis (18/7/2019).

Tak berselang lama, petugas lalu melakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut dan menemukan ada tiga orang tengah berada di dalam.

Pemilik rumah, Muhammad Rizky Hamdani kedapatan sedang memegang plastik hitam yang berisi sabusabu dan sebuah timbangan digital.

Baca: PGN Masuk Lima Besar Perusahaan dengan Kinerja Penghormatan HAM Terbaik

Baca: Komplotan Pencuri Sepeda Motor Berjulukan Becak Hantu Ditangkap, 2 Pelaku Ditembak Polisi. .

Baca: Kantor Dispora Sumut Digeledah Polda Sumut, Terkait Dugaan Korupsi Sirkuit Atletik Rp4,7 Miliar

Kedatangan polisi membuat dua orang lainnya yang turut berada di dalam rumah tersebut yaitu Muslim Hasibuan (33) warga Jalan William Iskandar, Gang Bukit, Lingkungan IV, Kelurahan Selawan dan Ardian Pratama (19) warga Jalan Imam Bonjol, Gang Setia, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, terkejut.

"Satu orang atas nama Muslim Hasibuan sempat melarikan diri begitu petugas datang. Tapi oleh anggota langsung dikejar dan bisa diamankan lagi," ungkapnya.

Baca: Polisi Temukan 20 Gram Sabusabu di Bokong Akil saat Tertangkap Tangan Menghisap Sabu Bareng Pacar

Baca: Ternyata Ini Alasan Harimau Sumatera di Palas Terkam Manusia dan Hewan Peliharaan Warga

Baca: TERUNGKAP Dua Anak Ahok Belum Bisa Terima Puput Nastiti, BTP Sebut Alasan Tak Mau Kontak Veronica

Hasil interograsi terhadap ketiganya, bahwa memang sedang terjadi transaksi narkotika jenis sabusabu di rumah tersebut.

Plastik hitam berisi sabusabu dan timbangan adalah milik tersangka Rizky.

Halaman
12
Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved