Hadapi PSMS Medan, Pelatih Blitar Bandung United: Dapat Satu Poin Satu Saja Sudah Bagus

Ia mengatakan untuk mendapatkan satu poin saja sudah dianggap seperti meraih kemenangan.

Hadapi PSMS Medan, Pelatih Blitar Bandung United: Dapat Satu Poin Satu Saja Sudah Bagus
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih Blitar United, Liestiadi (tengah) saat memberikan keterangan pers 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Blitar United (Persib Bandung B) sudah siap menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/8/2019) sore.

Namun, Pelatih Blitar United, Liestiadi tak mau memasang target menang atas PSMS. Listiadi akui mencuri poin di markas tim Ayam Kinantan tak mudah.

Bahkan, ia mengatakan untuk mendapatkan satu poin saja sudah dianggap seperti meraih kemenangan.

"Seandainya bisa menahan seri itu sudah sangat bagus. Karena kami bisa menahan seri saja, sudah bisa dibilang menang lah lawan tim sebesar PSMS," kata Liestiadi saat memberikan keterangan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, Kamis (18/7/2019).

Liestiadi mengaku harus realistis menghadapi PSMS. Selain bermain di markasnya Stadion Teladan, ia menilai performa tim asuhan Abdul Rahman Gurning sangat bagus.

Belum lagi, Liestiadi menyebut persiapan mereka membentuk tim hanya sekitar dua minggu. Berbeda dengan PSMS yang sangat serius melakukan persiapan jauh hari sebelum kick off Liga 2.

"Ya jelas kami akui sulit menang dari PSMS. Karena kami persiapan sangat minim. Hanya dua minggu. Seminggu seleksi dan persiapan tim seminggu. Sedangkan PSMS persiapan sudah jauh hari," ungkapnya.

"Tapi tidak ada hal yang tidak mungkin. Kami mencoba jangan sampai kebobolan. Karena kami tahu PSMS sangat berhasrat. Makanya jangan sampai cepat kebobolan," tambahnya.

Pemain Blitar United, Murdaim mengaku berhasrat ingin mencuri poin dari PSMS. Walaupun berat, ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin meladeni gaya permainan tim Ayam Kinantan.

"Kami sebagai pemain sudah siap semua. Mudah-mudahan bisa mencuri poin dari PSMS," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved