Dilaporkan Masyarakat Tempat Kumpul-kumpul ABG, Polisi Temukan Banyak Kondom Bekas Terpakai

Petugas mengaku dapat laporan dari masyarakat, yang mengaku kerap lihat sepsang muda-mudi masuk ke kontrakan milik seorang ibu-ibu itu.

Dilaporkan Masyarakat Tempat Kumpul-kumpul ABG, Polisi Temukan Banyak Kondom Bekas Terpakai
SURYA/IMAM TAUFIQ
Petugas Polres Blitar mengumpulkan barang bukti dari TKP rumah kontrakan yang diduga disewakan untuk mesum pasangan ABG. 

TRIBUN-MEDAN.com - Petugas melapor telah menemukan banyak kondom bekas terpakai, yang dibuang begitu saja di pekarangan sebuah rumah kontrakan.

Lokasi rumah itu berada di tepi jalan raya Malang-Blitar atau tepatnya sekitar 200 meter sebelah timur perempatan traffic light Kecamatan Talun.

Penemuan ini bermula saat petugas Polres Blitar dan Polsek Talun sengaja melakukan pengecekan terhadap rumah, yang berada di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersebut.

Petugas mengaku dapat laporan dari masyarakat, yang mengaku kerap lihat sepsang muda-mudi masuk ke kontrakan milik seorang ibu-ibu itu.

Diduga, pasangan muda-mudi itu melakukan aksi mesum, warga yang melapor pun mengaku resah dan memilih lapor polisi.

Mendapatkan laporan dari masyarakat seperti itu, petugas langsung sigap.

Petugas mengecek ke rumah itu Kamis (18/7/2019) petang. Sesampai di dalam rumah, petugas kaget karena rumah itu kondisinya kumuh, kotor dan tak layak huni.

Bahkan, terkesan rumah itu tak berpenghuni karena kondisinya saking kotornya. Rumput di luar rumah juga dibiarkan tumbuh tak karuan, dan daun-daun kering berserahkan di mana-mana.

Begitu masuk ke dalam rumah, petugas melihat banyak keanehan. Di antaranya, ruangan di dalam rumah itu dibuat banyak sekatan-sekatan, yang mirip kamar-kamar.

Belum selesai, polisi juga menemukan banyak tisu bekas berserakan di mana-mana, termasuk menumpuk di samping kamar mandi.

Halaman
1234
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved