Menang Atas Blitar Bandung United, Pelatih PSMS Bilang Begini

Tim Ayam Kinantan meraih kemenangan atas Blitar Bandung United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan

Menang Atas Blitar Bandung United, Pelatih PSMS Bilang Begini
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning saat konferensi pers jelang melawan Blitar United. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan sukses mempertahankan tren positifnya main di laga kandang.

Tim Ayam Kinantan meraih kemenangan atas Blitar Bandung United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019).

Atas kemenangan itu, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning senang bukan kepayang. Ia sangat bersyukur timnya meraih tiga poin penuh yang membuat anak asuhnya makin percaya diri menatap laga selanjutnya. sesuai dengan target yang mereka inginkan.

Padahal ia sempat ragu dengan ucapan pemainnya Natanael yang mengatakan kemenangan harga mati. Tapi, dengan ucapan tersebut ternyata membuat motivasi pemainnya makin meningkatkan.

"Kami sangat bersyukur sekali atas kemenangan ini. Kepercayaan diri pemain jadi makin meningkat. Instruksi pelatih berjalan dengan baik dan mereka bermain all out," ujarnya usai pertandingan.

Baca: Pelatih Blitar Akui Keunggulan PSMS, tapi Sebut Gol Kedua Harusnya Tak Penalti

Baca: PSMS Tekuk Blitar Bandung United 3-1, Ilham Fathoni Borong Dua Gol

Suasana laga PSMS vs Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019)
Suasana laga PSMS vs Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019) (Tribun Medan / Ilham)

"Saya sempat ragu kata-kata Natanael yang bilang main hari ini kemenangan harga mati. Tapi alhamdulillah kata-kata itu membuat dia dan teman-temannya mau menunjukkan kemenangan," tambahnya.

Atas kemenangan itu, Gurning juga mengaku puas yang membuat PSMS berada di pamuncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengoleksi 13 poin. Setidaknya, walaupun hanya sementara membuat pemainnya bertambah motivasi.

"Alhamdulillah lah kami bisa jadi pamuncak klasemen walaupun hanya sementara. Belum tahu ke depan kami masih di puncak atau tidak. Dengan hasil itu, pemain jadi makin termotivasi main di laga berikutnya," ungkapnya.

Kapten PSMS, Legimin Rahardjo juga mengaku bersyukur PSMS bisa raih poin penuh. Dengan kemenangan itu, ia sebut menjadi modal untuk lawan Persita Tangerang di Stadion Teladan nanti.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, berkat kerja keras semua pemainnya. Kemenangan ini jadi modal bagus buat kami di laga berikutnya hadapi Persita nanti di Teladan," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved