PSMS akan Bentrok Kontra Persita Tangerang, Al Hadji Mangkir Latihan

Saya tidak tahu Al Hadji kemana sore ini. Tidak ada kabar kepada saya. Tapi enggak tahu lah ya sudah izin kepada Edy atau yang lain.

PSMS akan Bentrok Kontra Persita Tangerang, Al Hadji Mangkir Latihan
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain PSMS Mohamadou Al Hadji 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stoper PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji absen saat tim Ayam Kinantan berlatih di Kebun Bunga, Minggu (21/7/2019) sore. Ia mangkir latihan tanpa sebab dan izin dari Pelatih Kepala PSMS.

"Saya tidak tahu Al Hadji kemana sore ini. Tidak ada kabar kepada saya. Tapi enggak tahu lah ya sudah izin kepada Edy atau yang lain, yang pasti sama saya dia tidak ada izin," ujar Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Minggu (21/7/2019).

Gurning mengatakan sebelumnya Al Hadji sudah ikut berlatih saat PSMS menggelar latihan Minggu (21/7/2019) pagi. Tapi saat latihan itupun, ia mengatakan Al Hadji seperti malas-malasan untuk berlatih.

Baca: Natanael Siringoringo Harus Absen Hadapi Persita Tangerang, Gurning Pusing Cari Pengganti

Baca: Jelang Hadapi Persita Tangerang, Pelatih PSMS Sebut Harus Hati-hati

Gurning tak tahu apa masalah dia. Pelatih berusia 61 tahun ini tak mau terlalu mengekang dia untuk serius berlatih. Bahkan, untuk menjaga hati Al Hadji, Gurning rela meredam emosinya untuk membuatnya tenang.

"Saya tidak tahu apa masalah dia begitu. Ntah dia ada merengek soal hak dia atau bagaiamana saya kurang tahu. Karena saat latihan tadi dia seperti ogah-ogah gitu. Saya juga tidak mau terlalu mengekang dia. Nanti takutnya dikekang malah buat dia emosi. Makanya saya coba tahan dulu saja," bebernya.

Baca: Natanael Siringoringo Dipanggil Timnas U-22, Pelatih PSMS Bangga Sekaligus Dilema

Al Hadji sendiri sudah bisa diturunkan kembali bersua Persita nanti. Sanksi akumulasi kartunya sudah berakhir. Pelatih sudah siap menurunkannya kembali untik berduet dengan Afiful di lini bawah.

"Lawan Persita dia sudah bisa main kok. Kalau nanti dia siap diturunkan, akan saya turunkan kembali dia," pungkas Gurning.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved