3rd Runner Up Miss Supranational 2018 Sapa Penggemar di Medan

Wilda menyatakan kegembiraannya hadir di Medan dan bertemu dengan para penggemar.

3rd Runner Up Miss Supranational 2018 Sapa Penggemar di Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
3rd Runner Up Miss Supranational 2018 yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir melakukan kunjungan ke Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - 3rd Runner Up Miss Supranational 2018 yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir melakukan kunjungan ke Medan.

Di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara tersebut, Puteri Indonesia  Pariwisata ini menjalani beberapa kegiatan seperti audiensi dengan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Renward Parapat, kunjungan ke Maharani Galeri, dan menghadiri Pemilihan Jaka dan Dara Medan 2019 sebagai Juri Kehormatan serta mengadakan Meet and Greet kepada seluruh pendukung, pecinta pageant (Pageant Lover) dan konsumen Mustika Ratu.

Dalam rangka memenuhi permintaan penggemar Puteri Indonesia dan konsumen Mustika Ratu, Meet and Greet dilaksanakan di Toko Rita pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli 2019 di Medan yang dihadiri oleh Wilda Situngkir, yang juga peraih penghargaan Miss Supramodel Asia 2018.

Wilda menyatakan kegembiraannya hadir di Medan dan bertemu dengan para penggemar.

Ia juga berterimakasih kepada Mustika Ratu telah memberikan kepercayaan serta kesempatan untuk menggunakan produk-produk yang sehat dan alami.

"Saya bangga menggunakan produk Mustika Ratu khususnya Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia, sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia.

PT. Mustika Ratu Tbk juga telah mendapatkan penghargaan melalui Make Up Beauty Queen sebagai brand pertama di Indonesia yang memiliki Inovasi Make Up Series dengan kandungan ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract)," kata Wilda.

Pada penghujung akhir tahun lalu, Wilda telah berkompetisi dalam gelaran Miss Supranational 2018 yang dihelat di Polandia. Semua persiapan yang dilakukan Wilda menuju ajang internasional tersebut, tak lepas dari dukungan penuh PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesi, yang sangat peduli terhadap prestasi perempuan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan Internasional. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuknya.

Tak hanya itu, Wilda turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung.

Pada kesempatan ini juga diadakan demo make up, pemberian diskon dan pembagian sejumlah hadiah menarik. Pengunjung dapat menyapa dan bertanya langsung kepada Puteri Indonesia maupun kepada Beauty Consultan (BC) Mustika Ratu berkaitan dengan perawatan kecantikan, produk-produk Mustika Ratu serta kiat-kiat cantik Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu.

Kehadiran Wilda di Medan juga didampingi oleh Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa.

Mega menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mendekatkan konsumen Mustika Ratu serta penggemar Puteri Indonesia agar dapat bertemu dan menyapa langsung kepada Puteri Indonesia yang selama ini mereka tunggu tunggu kehadirannya. Pengunjung juga dapat konsultasi seputar kecantikan dan trik cantik Puteri Indonesia serta pengalaman Puteri Indonesia berkompetisi di ajang internasional.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved