News Video

Indonesia Open Kembali Mendapat Pujian dari BWF

Meski Indonesia Open 2019 telah usai, kemeriahan penyelenggaraan turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut masih bisa dirasakan

Indonesia Open Kembali Mendapat Pujian dari BWF
badminton.ina
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus mengakui kemenangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Blibli Indonesia Open 2019. (badminton.ina) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Meski Indonesia Open 2019 telah usai, kemeriahan penyelenggaraan turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut masih bisa dirasakan.

Dengan mengusung tema yang unik dan berbeda, yakni Sport-Artainment, penyelenggaraan Indonesia Open 2019 dinilai sukses oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

Tak hanya sekadar memberi fasilitas untuk atlet, para penonton yang hadir langsung di Istora Senayan, Jakarta pun dimanjakan dengan berbagai hiburan dan fasilitas di luar stadion.

Tonton kolasenya;

Ayo subscribe cahnnel YouTube Tribun MedanTV

ULIK 5 Fakta Final Indonesia Open 2019 - Marcus/ Kevin Raih Gelar Cepat hingga Laga Tunggal Terlama

Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open 2019, Kalahkan Seniornya Hanya 28 Menit

Antusiasme penonton yang sudah membanjiri Istora Senayan sejak bergulirnya babak pertama pun membuat Indonesia Open 2019 selalu terlihat berbeda.

Turnamen tersebut juga menjadi ajang yang menyediakan hadiah terbesar kedua setelah BWF World Tour Finals 2019.

"Indonesia Open 2019 merupakan turnamen yang bagus, banyak sekali peningkatan," ujar Koh Wa Cheng, Head of Event BWF, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Saya ada di turnamen ini sejak tahun 2011 dan saya sangat menikmati berada di sini." 

"Indonesia adalah tuan rumah yang baik, fan bulu tangkisnya luar biasa. Event ini sangat bagus untuk mempromosikan bulu tangkis ke masyarakat," pungkas Koh.

SIARAN LANGSUNG Indonesia Open 2019 Ahsan/Hendra vs Pasangan Ganda Inggris,Link Live pukul 09.00 WIB
SIARAN LANGSUNG Indonesia Open 2019 Ahsan/Hendra vs Pasangan Ganda Inggris,Link Live pukul 09.00 WIB (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
1234
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved