Mangkir Dua Kali pada Sesi Latihan, Stoper PSMS Mohamadou Al Hadji Belum Pasti Turun Hadapi Persita

Al Hadji pun tampak langsung bergabung dengan para rekannya untuk menjalani latihan di stadion mini Kebun Bunga.

Mangkir Dua Kali pada Sesi Latihan, Stoper PSMS Mohamadou Al Hadji Belum Pasti Turun Hadapi Persita
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain PSMS Mohamadou Al Hadji 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah dua kali absen tanpa izin dari Pelatih pada sesi latihan yakni Minggu sore dan Senin pagi, stoper PSMS Mohamadou Al Hadji akhirnya sudah terlihat kembali berlatih, Senin (22/7/2019) sore.

Pantauan Tribun, Al Hadji pun tampak langsung bergabung dengan para rekannya untuk menjalani latihan di stadion mini Kebun Bunga.

Disinggung apakah Al Hadji akan diturunkan pada laga menghadapi Persita Tanggerang Selasa (23/7/2019) sore, Pelatih kepala PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan belum bisa memastikannya.

Pelatih berlisensi A AFC itu mengatakan akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan kapten Legimin Raharjo dan beberapa pemain senior lainnya.

"Belum tahu akan dimainkan atau tidak. Kami masih akan berkonsultasi dengan kapten dan beberapa pemain bagaimana yang terbaik," ujarnya Usai memimpin latihan tim PSMS.

Gurning juga menambahkan untuk keputusan jelasnya apakah Al Hadji akan diturunkan atau tidak akan diputuskan Selasa pagi. Menurutnya hasil diskusi dengan para pemain menjadi penting terkait masalah tersebut.

"Ya Peluangnya main mungkin 50:50 lah," terangnya.

Terkait absennya Al Hadji tersebut, Gurning pun sepertinya tak mau ada muncul masalah pada Tim nya jelang laga yang juga jadi perebutan puncak klasemen liga 2 wilayah barat.

Karena itu, pelatih berusia 61 tahun ini mengatakan akan berbicara serius dengan pemain naturalisasi tersebut.

"Ya kita akan panggil dia (Al Hadji usai latihan). Kami akan komunikasi dari hati ke hati. Ini demi untuk PSMS," ujarnya saat Konferensi Pers di sekretariat PSMS Medan, Senin (22/7/2019).

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved