Mobil Mazda Tabrak Sejumlah Motor di Ahmad Yani, Ini Pengakuan Korban

Toni warga Jalan Marelan menceritakan bahwa sebelum kejadian sepeda motornya terparkir persis di belakang mobil yang akan menabrak itu.

Mobil Mazda Tabrak Sejumlah Motor di Ahmad Yani, Ini Pengakuan Korban
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Sebuah mobil merek Masda dengan nopol BK 1133 II, melindas dua pengendara sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga di Jalan Ahmad Yani Medan tepatnya di depan salah satu surat kabar, mendadak heboh saat satu unit mobil minibus berwarna putih merk Mazda dengan Nomor Polisi BK 1133 II, menabrak beberapa sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Senin (22/7/2019) siang.

Salah seorang korban, Toni warga Jalan Marelan menceritakan bahwa sebelum kejadian sepeda motornya terparkir persis di belakang mobil yang akan menabrak itu.

"Jadi, mobil itu saya lihat kan mau maju terus karena didepannya mungkin padat dia atrek mundur," kata Toni di TKP, Senin (22/7/2019).

"Nah, pas mundur itulah dia menabrak dan sepeda motor Supra yang dikendarai oleh bapak-bapak. Termasuk sepeda motor saya kena juga istri sampai syok," sambungnya.

Toni yang mengendarai sepeda motor Vario bersama keluarganya, mengaku terkejut atas kejadian itu. Bahkan istrinya sampai minta istirahat karena masih trauma.

Lebih lanjut, Toni menjelaskan tak lama setelahnya bapak yang tidak diketahui namanya itu terlindas. Bapak itu langsung diselamatkan oleh warga sekitar. Dia terlihat terduduk lemas di tembok dengan wajah pucat di depan lokasi kejadian.

"Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar," sebutnya.

Tak lama setelah peristiwa itu, Toni pun langsung pergi meninggalkan lokasi menaiki sepeda motornya.
Sedangkan istri dan anak-anaknya dibawa menaiki becak lantaran masih syok.

Sebelumnya, seorang saksi, Alka mengatakan, pengemudi mobil Mazda CX-5 menabrak sebanyak lima sepeda motor yang sedang berhenti dekat lampu merah. Dari lima sepeda motor, dua di antaranya terlindas dan masuk ke dalam kolong mobil.

"Ada dua orang yang terlindas, satu di antaranya patah kaki. Korban laki-laki semua. Kecelakaan berawal saat pengendara mobil hendak keluar dari parkiran," kata Alka.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved